Selasa, 11 September 2012

7 Kisah Dramatis Anak Adopsi Artis Dunia

4.5 . Selasa, 11 September 2012

7 Kisah Dramatis Anak Adopsi Artis Dunia - Sebagai manusia biasa kehidupan seorang artis pun memiliki Kisah yang Dramatis. Disamping kehidupan mereka yang identik dengan kemegahan, ternyata banyak juga diantara mereka yang memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi, bebrapa diantaranya ada yang mengadopsi anak.

7 Kisah Dramatis Anak Adopsi Artis Dunia

Ada pasangan yang mengadopsi karena memang belum dikaruniai anak, namun ada juga yang mengadopsi karena ingin menolong. Sebagai seorang anak terkenal, ternyata anak-anak adopsi inipun memiliki kisah hidup yang tidak kalah dramatisnya dengan kehidupan orang-tua angkatnya. Ada anak yang akhirnya menikahi ayah angkatnya, ada yang berpacaran dengan saudara angkatnya, dan ada juga yang kemudian membanci ibu angkatnya.

Berikut 7 Kisah Dramatis Anak Adopsi Artis Dunia yang berhasil Cigablogs rangkum untuk anda :

1. Kisah Anak Adopsi pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie

Kisah Dramatis Anak Adopsi Artis Dunia

Maddox Chivan, Pax Thien, Zahara Marley
Brad Pitt dan Angelina Jolie mengangkat anak-anak tsb. dari 3 negara yang sangat berbeda dengan asal aktris dan aktor Holywood tsb. Pax Thien diadopsi agar selamat dari ibunya yang pecandu heroin dari Vietnam saat ia berusia 3 tahun. Maddox Chivan saat ia berusia 3 bulan dari sebuah Panti Asuhan dari Phnom Penh Kamboja. Sedangkan Zahara Marley diadopsi dari salah satu Panti Asuhan di Etophia tahun 2005 saat anak tb.berusia 6 bulan.

2. Soon Yi Previn : Putri Angkat Woody Allen
3. Nick Gordon : Anak Angkat Whitney Houston
4. Paris Jackson : Putri Angkat Micheal Jackson
5. Nicole Richie ; Putri Angkat Lionel Richie
6. Connor Cruise : Putra Amgkat Tom Cruise
7. David Banda : Putra Angkat Madonna
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com