Sabtu, 01 September 2012

CBox - Guest Book - Buku Tamu Cigablogs

4.5 . Sabtu, 01 September 2012

CBox - Guest Book - Buku Tamu Cigablogs -Buku Tamu Blog berperan penting terutama dalam aktifitas Blogwalking. Buku Tamu memberitahukan pemilik blog akan kunjungan sahabatnya atau pun Netter. Fungsi Buku Tamu hampir sama dengan kotak komentar yang ada pada suatu Blog/web. Mari teriakan suara sobat di Buku Tamu ini, agar secepatnya saya bisa membalas teriakan sobat !

Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


14 komentar:

Nakusan mengatakan...

biar rame sekalian ngisi kotak commentar....:D

Ants Kaka mengatakan...

ada kontes SEO terbaru nih sob,ikutan yuk...
silahkan review di blog saya. sukses selalu sobat,,.

thanks...

Icahbanjarmasin mengatakan...

Makin mantef aza blognya nih bang..hahhayy

Loy Veasna mengatakan...

Inilah alasan Inter Milan menggaet Mazzari
Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa Kehadiran Walter Mazzarri sebagai allenatore anyar Inter Milan rupanya memunculkan asa tinggi di kubu klub. Hal ini diutarakan sendiri oleh sang presiden, Massimo Moratti. Pula dia membeberkan alasannya mengapa memilih eks pelatih Napoli tersebut.
"Kami memboyong Mazzarri karena dia mempunyai karakter kuat dan ambisi tinggi. Saya rasa hal ini akan membawa dampak positif kepada para pemain. Mereka menginginkan intensitas lebih dalam berlatih," jelas Moratti.
"Mazzarri adalah pekerja keras. Dia meraih hasil menakjubkan atas kerja kerasnya tersebut," sambungnya.
Menurut berita yang diperoleh Indo11, tidak heran jika Inter menaruh keyakinan kepada Mazzarri. Sebagai bukti, Napoli menunjukkan peningkatan performa dalam dua musim terakhir kala di bawah rezim pelatih berusia 51 tahun itu. Teranyar, Napoli berhasil menjadi runner-up Serie-A musim ini.

Loy Veasna mengatakan...

Sebaiknya Suarez memilih bertahan
Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa eks pemain Chelsea asal Uruguay, Gustavo Poyet menyarankan striker Luis Suarez untuk bertahan di Liverpool, atau sebaiknya bermain di luar Inggris demi karirnya.

Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, komentar tersebut diutarakan Poyet, menyusul kabar yang menghubungkan Il Pistolero dengan salah satu rival The Reds di Premier League, Arsenal. Selain The Gunners, Chelsea juga disebut tertarik memakai jasa Suarez musim depan.

Sebelumnya pemain 26 tahun itu mengaku ingin keluar dari Inggris, setelah kerap menjadi bulan-bulanan media. Real Madrid menjadi klub internasional terdepan dalam perburuan Suarez, kendati saat ini rumor itu tak lagi santer.

Menyaksikan sejumlah spekulasi tersebut, Poyet menilai jika saat ini tidak ada opsi terbaik bagi Suarez, jika ingin membela klub lain di Premier League.

"Jika saya adalah Suarez, saya akan memilih bertahan di Liverpool atau meninggalkan Inggris untuk selamanya," tukas Poyet, yang kini belum mendapatkan klub setelah didepak dari kursi manajerial Brighton & Hove Albion.

"Kepergiannya ke Arsenal takkan mengubah apapun. Jika ia ingin pergi, mungkin dikarenakan cara media memperlakukannya sebagai pemain Liverpool, namun takkan berubah jika ia pindah ke Arsenal atau klub Inggris lainnya." tutupnya.

Loy Veasna mengatakan...

Flamini dikabarkan akan menuju ke Liga Inggris
Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa kecewa dengan penawaran kontrak baru yang disodorkan AC Milan, Mathieu Flamini berencana angkat kaki dari San Siro. Kompetisi yang dituju berikutnya adalah Premier League, karena dia mengaku rindu dengan atmosfernya.

Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, kontrak Flamini bersama AC Milan berakhir di musim panas ini. Kubu Rossoneri sebenarnya sudah menawarkan kesepakatan baru berdurasi dua tahun, namun gelandang asal Prancis itu menolaknya karena dia mau durasi yang lebih panjang.

Karena hingga kini belum juga tercapai kesepakatan, Flamini sudah menyatakan keinginannya untuk menanggalkan seraham Merah-Hitam. Pesepakbola 29 tahun itu ingin bermain lagi di Liga Inggris.

"AC Milan menawari kontrak dua tahun tapi saya butuh waktu dan membuat keputusan yang tepat. Saya sudah berada di Italia selama lima tahun, saya menjalani periode yang hebat dan banyak belajar. Tapi saya merindukan Inggris dan saya ingin memenangi Premier League," sahut Flamini.

Setelah empat musim memperkuat Arsenal dan jadi pilar utama The Gunners, Flamini memutuskan pindah ke AC Milan di musim panas 2008. Ikut membantu Rossoneri memenangi Scudetto 2010/2011 dan Piala Supercoppa Italia di tahun yang sama, peran Flamini makin banyak berkurang dalam dua tahun terakhir. Di musim yang baru saja tuntas dia tampil di 18 pertandingan Seri A dan mencetak empat gol.

"(Liga Inggris) punya tempat spesial di hati saya. Saya menyukai tempatnya dan sepakbola Inggris secara fisik dan saya menyukai setiap pertandingan yang berjalan terbuka," lanjut gelandang yang memulai karirnya di Marseille itu.

Chhunmeng Lee Lee mengatakan...

Bos Toro Rosso Khawatir dengan Pembengkakan Biaya F1 Tahun Depan

Agen Bola indo11.com melaporkan dari Faenza - Bos tim Toro Rosso Franz Tost mengaku khawatir dengan besarnya biaya yang harus ditanggung di musim depan. Menurutnya, penurunan biaya seharusnya lebih dipikirkan.
Kompetisi balap F1 musim depan akan mengalami perubahan mesin, dari mesin bertipe V8 menjadi mesin 1,6 liter turbocharged. Perubahan ini diperkirakan akan diikuti perubahan di sejumlah sektor lain seperti desain mobil dan itu berarti pembengkakan biaya.
Apalagi dengan mesin dan sejumlah hal baru maka tim-tim juga harus melakukan banyak ujicoba untuk menyesuaikan diri. Kenyataan inilah yang membuat Tost khawatir.
"Tidak ada pemotongan biaya di Formula 1. Formula 1 itu mahal, kita semua tahu itu. Tahun depan kami akan punya kenaikan biaya, saya tidak tahu, mungkin 15 atau 20 juta dan itu adalah kenyataan."
"Selama mobil-mobil berbaris di garis start, selama kami masih melakukan balapan, ini adalah realitanya," kata Tost.
"Meski demikian, kami seharusnya berpikir tentang bagaimana kami bisa menurunkan biaya tersebut. Tapi jika saya melihat ke tahun depan, di mana telah diputuskan kami mendapatkan sebuah paket power unit baru, yang lebih mahal dari yang sekarang."
"Kami juga kembali melakukan ujicoba yang memakan biaya lebih banyak. Itu berarti kita sedang membicarakan arah yang berbeda."
"Pemotongan biaya paling efektif adalah pada tahun 2009 dan 2010 ketika kami menyatakan 'Oke, kita tidak akan melakukan uji coba lagi' dan ketika mesin-mesin tak mengalami perubahan, tidak ada pengembangan sehingga biaya untuk mesin menurun dan selama tahun-tahun yang lalu. Segalanya cukup stabil."
"Tapi tahun depan, saya khawatir soal biaya ini karena sungguh-sungguh berjalan tak semestinya," ujarnya.
Source : www.indo11.com

Andreas Ratih mengatakan...

Jovetic Bicara Soal Proyek City, Godaan Nastasic, dan Pellegrini
Agen Bola indo11.com melaporkan berita, Manchester - Stevan Jovetic mengaku tertarik dengan proyek besar Manchester City hingga memutuskan bergabung. Ia juga mengaku sempat terus digoda oleh mantan rekannya di Fiorentina, Matija Nastasic.

Jovetic resmi menjadi anggota The Citizens setelah Fiorentina menerima maha sebesar 30 juta euro. Sejak beberapa bulan silam, masa depan Jovetic di Fiorentina memang kerap dispekulasikan. Apalagi dia sendiri mengaku ingin hengkang.

Arsenal dan Juventus sempat menjadi klub yang dikabarkan meminatinya. Namun, akhirnya City-lah yang mendapatkan tanda tangannya.

"Mereka menginginkan saya sejak lama, bahkan sejak tahun lalu. Namun, saat itu saya memutuskan bertahan di Fiorentina," kata Joveticseperti dikutip dari Indo Eleven

"Sekarang mereka menginginkan saya lebih dari siapapun. Saya memutuskan untuk datang ke sini karena mereka punya sebuah proyek besar dan bertarung untuk gelar Liga Primer dan juga Liga Champions."

"Saya juga bicara dengan Nastasic tahun lalu, dia menceritakan pada saya banyak hal bagus tentang Menchester, para pemain dan segala yang di sini.
Sumber : www.indo11.com

Eko Dinda mengatakan...

Llorente Berharap Bisa Kembali Tajam di Juventus
Agen Bola indo11.com melaporkan berita, Turin - Striker anyar Juventus Fernando Llorente yakin dirinya bisa berkembang lebih jauh bersama La Vecchia Signora. Ia juga berharap bisa menemukan kembali ketajamannya.

Llorente adalah salah satu dari tiga pemain baru yang sudah bergabung dengan Juve di musim panas ini. Striker Spanyol itu digaet secara cuma-cuma setelah kontraknya dengan Athletic Bilbao berakhir.

Di musim terakhirnya bersama Bilbao, Llorente memang tampil kurang maksimal dan hanya mencetak lima gol dari 36 laga di semua kompetisi. Tapi, di bawah asuhan pelatih Antonio Conte, ia optimistis akan kembali menemukan sentuhannya.

"Saya memilih Juventus karena saya pikir ini adalah sebuah tim yang hebat dan saya tahu bahwa saya bisa berkembang di sini. Metode Antonio Conte sungguh bagus dan saya sangat senang bisa bekerja bersamanya," kata Llorente seperti dikutip dari Indo Eleven
Sumber : www.indo11.com

Ratih Gema mengatakan...

Mourinho Ingin 'Hidupkan' Torres Kembali
Agen Bola indo11.com melaporkan berita, Kuala Lumpur - Jose Mourinho tahu bahwa Fernando Torres belum habis. Dia tahu bahwa Torres hanya perlu digunakan dengan baik, sesuai dengan karakter aslinya.

Selama dua setengah musim membela Chelsea, Torres baru mencetak 15 gol di Liga Inggris. Sementara, dalam kurun waktu yang sama, dia baru mencetak 34 gol di semua kompetisi.

Bandingkan dengan tiga musim pertamanya di Liverpool. El Nino sukses mencetak 56 gol di liga dan 72 gol di semua kompetisi. Ketajaman Torres memang bisa dibilang menurun sejak berbaju biru.

Beberapa menilai bahwa ketajaman Torres menurun lantaran gaya bermain yang berbeda antara Liverpool dan Chelsea. Jika di Liverpool dia begitu dimanjakan dengan umpan-umpan (atau through-ball) dari lini tengah, maka tidak demikian halnya di Chelsea. Bersama The Blues, Torres juga kerap dituntut bekerja untuk mendapatkan bola.

"Fernando adalah seorang striker, itu jelas. Tapi, saya pikir, dia adalah striker yang bermain lebih baik ketika ada ruang lebar di belakang para bek," ujarnya seperti dikutip dari Indo Eleven
Sumber : www.indo11.com

heng lida mengatakan...

Alasan Laudrup cadangkan Wilfried Bony

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Spbola - Michael Laudrup memberi penjelasan atas keputusannya yang tidak menurunkan Wilfried Bony sebagai starter saat Swansea City dikalahkan 2-1 oleh Arsenal, Sabtu (28/9) malam. Bony masuk menggantikan Jonjo Shelvey di menit 61. Dan tak lama kemudian The Gunners mencetak gol kedua lewat Aaron Ramsey.
Suporter Liberty Stadium mengharapkan Laudrup menurunkan skuat yang solid saat menjamu Arsenal yang merupakan pemimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris. Namun, Laudrup memilih menyimpan Bony di bangku cadangan dan baru menurunkannya di babak kedua setelah tertinggal satu gol lewat gol Serge Gnabry.
Agen Bola Spbola Terpercaya - Keputusan Laudrup memang cukup aneh, mengingat mantan bintang Vitesse Arnhem tersebut sudah mengoleksi lima gol untuk The Swans di semua kompetisi/ Akan tetapi pelatih asal Denmark itu punya alasan tersendiri.

"Ini keputusan yang masuk akal, kami membutuhkan pemain di lini tengah saat Anda berhadapan dengan Manchester United, Liverpool dan Arsenal. Karena mereka memiliki pemain tengah yang bagus jadi Anda membutuhkan pemain di area itu," ungkap Laudrup.


Sumber http://spbola.com

heng lida mengatakan...

Alasan Laudrup cadangkan Wilfried Bony

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Spbola - Michael Laudrup memberi penjelasan atas keputusannya yang tidak menurunkan Wilfried Bony sebagai starter saat Swansea City dikalahkan 2-1 oleh Arsenal, Sabtu (28/9) malam. Bony masuk menggantikan Jonjo Shelvey di menit 61. Dan tak lama kemudian The Gunners mencetak gol kedua lewat Aaron Ramsey.
Suporter Liberty Stadium mengharapkan Laudrup menurunkan skuat yang solid saat menjamu Arsenal yang merupakan pemimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris. Namun, Laudrup memilih menyimpan Bony di bangku cadangan dan baru menurunkannya di babak kedua setelah tertinggal satu gol lewat gol Serge Gnabry.
Agen Bola Spbola Terpercaya - Keputusan Laudrup memang cukup aneh, mengingat mantan bintang Vitesse Arnhem tersebut sudah mengoleksi lima gol untuk The Swans di semua kompetisi/ Akan tetapi pelatih asal Denmark itu punya alasan tersendiri.

"Ini keputusan yang masuk akal, kami membutuhkan pemain di lini tengah saat Anda berhadapan dengan Manchester United, Liverpool dan Arsenal. Karena mereka memiliki pemain tengah yang bagus jadi Anda membutuhkan pemain di area itu," ungkap Laudrup.


Sumber http://spbola.com

Loraki Raki mengatakan...

Cagliari Imbangi Inter

Berita terbaru dan terkini dari Bola Soccer Agen Bola Spbola - Inter Milan yang mendapatkan hasil imbang dalam laga tandang melawan Cagliari. Gol Mauro Icardi disamakan oleh Radja Nainggolan tujuh menit menjelang laga selesai.
Agen bola spbola melaporkan, pada pertandingan yang berlangsung di Stadio Nereo Rocco, Minggu (29/9/2013) malam WIB, Inter tampil mendominasi dalam hal penguasaan bola dan penciptaan percobaan untuk mencetak gol. Inter melepaskan 14 attempts di mana 5 di antaranya tepat sasaran. Sementara Cagliari punya 9 attempts dengan hanya 3 di antaranya tepat sasaran.
Di babak pertama, Inter mendapatkan sejumlah peluang bagus. Yuto Nagatomo mengancam gawang Cagliari ketika pertandingan baru berjalan. Namun, tendangannya ditepis oleh kiper Michael Agazzi. Agazzi kemudian membuat penyelamatan lagi untuk tendangan yang dilepaskan oleh Fredy Guarin. Sama seperti peluang Nagatomo, Agazzi membuang bola ke atas mistar gawang.
Sumber : http://spbola.com/

darany rany mengatakan...

Balotelli akui pemberitaan di Inggris selalu pojokkan dirinya

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Spbola - Super Mario diusir dari lapangan saat melawan Napoli akhir pekan lalu dan mendapat hukuman skorsing tiga pertandingan. Gelandang serang AC Milan itu mendapat kritikan sadis dari media-media di Italia. Namun ia berpendapat bahwa pemberitaan tersebut tak seekstrem saat dirinya masih bermain di Manchester City. Balotelli akui adanya perbedaan perlakuan terhadap dirinya antara media Inggris dan Italia.

“Saya melarikan diri dari Liga Primer Inggris karena koran-koran di sana selalu mencemoohkan saya.” ujar Balotelli yang pindah ke San Siro pada Januari 2013 lalu.

Balotelli mengatakan, “Kini di Italia, hal tersebut mungkin tak lebih baik. Tetapi, saya senang bisa bermain di AC Milan yaitu klub yang selalu saya dukung saat masih kecil.”
Agen Bola Spbola Terpercaya - Striker berusia 23 tahun ini juga membahas hubungannya dengan pelatih Massimiliano Allegri yang dilaporkan memburuk akibat skorsing yang ia terima.

“Dengan Allegri, kami baik-baik saja. Kami bermain baik, kami harus mengikutinya tetapi kami butuh sedikit keberuntungan untuk bisa kembali ke tiga atau empat besar dan tampil bagus saat paruh kedua musim,” ungkapnya.


Sumber http://spbola.com

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com