Selasa, 25 September 2012

Hidup Denganmu Mati Tanpamu

4.5 . Selasa, 25 September 2012

Hidup Denganmu Mati Tanpamu - Noah Band seolah tak ada kata capek setelah kefakumnya dalam berkarya. Setelah album perdana mereka Separuh Aku, lalu Tour Konser di 5 Negara 2 Benua, kini Noah Band melahirkan Album Baru berjudul Hidup Denganmu Mati Tanpamu.

Berikut Lirik Lagu Noah Band Hidup Denganmu Mati Tanpamu dari Noah Band yang bisa Cigablogs persembahkan untuk anda.

Lirik Lagu Hidup Denganmu Mati Tanpamu - Noah Band
Cip: Rian d'Masiv

Begitu banyak hal yang kualami yang kutemui
Saat bersamamu kurasa senang kurasa sedih

Air mata ini menyadarkanku
Kau takkan pernah jadi milikku

Air mata ini menyadarkanku
Kau takkan pernah menjadi milikku

Reff:
Tak pernah kumengerti Aku segila ini
Aku hidup untukmu aku mati tanpamu

Tak pernah kusadari aku sebodoh ini
Aku hidup untukmu aku mati tanpamu

Semoga Lirik Lagu Hidup Denganmu Mati Tanpamu dari Noah Band ini bisa memuaskan anda pecinta Noah Band.
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


13 komentar:

Herman Bagus mengatakan...

kunungna pagi dan menyimak sob.. :)

muroi-elbarezy mengatakan...

wah mantep nih sobat, trims liriknya

Nakusan Computer mengatakan...

izin nyimak lyricsnya kawan....
makasih kawan dah berbagi.

Em Albar mengatakan...

wah napa ngx sekalian dengan kuncinya mas bro..hehehe

Asis Sugianto mengatakan...

ini lagu kesukaan saya sobat, hidup denganmu mati tanpamu

alvin mengatakan...

pasang balik ya link saya

Paling Asik mengatakan...

keren lagunya :)
ijin follow ke 62, follback yah sob :)

Nakusan Computer mengatakan...

kmn nich sih Admin...?

pepep mengatakan...

Judul-judul lagu NOAH, atau band yg dulunya, emang bener-bener keren, saya suka pisan Nden.

jhonytato mengatakan...

terimakasih sudah berbagi info yang sangat bagus, bgognya juga bagus sekali, saya gak perlu menunggu loading lama untuk berkunjung kemari, blog nya ringan sekali. tapi saya agak susah membaca koment sobat yang laen, karna tulisan dan baggraund nya sama.

Informasi Dunia Samaran mengatakan...

artikel yg bagus sekali sob..
izin untuk mengshare ulang ya..


#Salam Selamat

BlogS of Hariyanto mengatakan...

sepertinya ini ungkapan sesal dari ariel :)

cik awi mengatakan...

Wah ketauan deh kalau suka NOAH BAND ya gan..

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com