Rabu, 05 September 2012

"The Words" Film Drama Romantis Jeremy Iron

4.5 . Rabu, 05 September 2012

"The Words" Film Drama Romantis Jeremy Iron - Aktor Bradley Cooper, Zoe Saldana, Olivia Wilde, Dennis Quaid, Ben Barnes, dan Jeremy Irons, kembali dalam sebuah film terbaru yang bertema Drama Romantis dengan judul The Words. Setidaknya, tiap tahun dalam beberapa tahun terakhir, dirinya selalu bermain dalam film dimana dia menjadi peran utamanya. Film The Words akan segera dirilis beberapa hari mendatang di Amerika Serikat. Bradley Cooper terus mendulang peran dalam film-film terbarunya.

The Words Film Drama Romantis Jeremy Iron

Film The Words menceritakan  seorang penulis berbakat Rory Jansen yang dibintangi Bradley Cooper, yang berambisi menjadi seorang penulis sukses lewat novel karyanya. Setelah melewati perjuangan berat akhirnya memperoleh kesuksesan. Namun, kebahagian Rory dan Istri terusik setelah seseorang mengaku  bahwa Rory telah mencuri hasil karyanya, sehingga ia membayar dengan harga yang pantas untuk mengganti kerugian. Dilema dan prahara kehidupan Rory pun dimulai. Penasaran dengan film Drama Romantis ini, patut kita tunggu peredarannya di Indonesia.

Review Film The Word ini berkaitan dengan Sinopsis, Poster, dan Trailer Film Terbaru Bradley Cooper, The Words.
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com