Rabu, 08 Agustus 2012

Add This Button Blogger

4.5 . Rabu, 08 Agustus 2012

Add This Button Blogger - Add This Tombol Posting Social Bookmarking - Seperti judulnya kita akan membuat tombol untuk berbagi artikel kita, dalam kata lain sosial bookmarking memanfaatkan platform berbagi terbesar di dunia, Add This. Tombol Share Add This berguna untuk meningkatkan lalu lintas ke situs anda dengan membantu pangsa pengunjung ke Facebook, YouTube, Pinterest, Twitter dan lebih dari 300 situs sosial lainnya

Untuk membuat Widget Share Add This ini sangatlah mudah ikuti saja langkah-langkah sederhana di bawah ini :
1. Masuk ke situs Add This di  http://www.addthis.com
2. Klik Create Account, maka akan terbuka halaman seperti dibawah ini, isi register sesuai data anda :

Register Add This

Jika anda mencentang Email me a monthly newsletter, maka buka email anda untuk ferikasi akun Add This anda.
3. Klik Register, dan halaman akan terbuka seperti screenshot di bawah, pilih Style yang anda sukai, lalu klik Grabb It. Lalu Salin dan sisipkan kode yang anda dapat pada widget yang anda add di Rancangan blogger.

Add This Code

Kode yang didapat akan tampak seperti dibawah ini, angka yang berwarna biru adalah id Add This saya, silahkan ganti dengan kode Add This anda.

<!-- AddThis Button BEGIN -->
<div class="addthis_toolbox addthis_default_style ">
<a class="addthis_button_facebook_like" fb:like:layout="button_count"></a>
<a class="addthis_button_tweet"></a>
<a class="addthis_button_pinterest_pinit"></a>
<a class="addthis_counter addthis_pill_style"></a>
</div>
<script type="text/javascript">var addthis_config = {"data_track_addressbar":true};</script>
<script type="text/javascript" src="http://s7.addthis.com/js/250/addthis_widget.js#pubid=ra-50227b744d504570"></script>
<!-- AddThis Button END -->

Demikian Cara Membuat Tombol Share Add This, semoga bisa bermanfaat.
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


5 komentar:

budi os 19 mengatakan...

great post ... D
visit here with smile :D

Klikdana mengatakan...

tool ini udah lama ane pake gan.. emang recommend deh :)

pepep mengatakan...

akhirnya bisa dibuka.
nuhun share nya.
selamat hari raya idul fitri. mohon maaf lahir batin

Eflianda saputra mengatakan...

mantap sob..
aku juga sudah pake..
oya sorry baru bisa hadir ni..hehe
tapi keren blog nya udah pagerank 5.haha

Rudy Hartono mengatakan...

salam kenal aja ya, baru pertama kali saya berkunjung ke blog yang keren ini, happy blogging

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com