Jumat, 31 Agustus 2012

The Rolling Stone Akan Menggelar Konser

4.5 . Jumat, 31 Agustus 2012

The Rolling Stone Akan Menggelar Konser - Kabar menyejukan hadir bagi anda pecinta grup musik cadas ini pasalnya Grup Band Rock legendaris The Rolling Stone akan menggelar serangkaian konser di New York dan London bulan November mendatang.

The Rolling Stone Akan Menggelar Konser

Para personil The Rolling Stone seperti Mick Jagger,  Keith Richards, Charlie Watts,Rony Wood akan tampil dalam konser yang juga menjadi perayaan ulang tahun ke-50 band asal Inggris ini. Mick Jagger dkk. akan tampil di London’s O2 Arena dan Brooklyn’s Barclays Center.

Sebelumnya awal bulan ini sebuah Film dokumenter tentang The Rolling Stone juga telah dirilis. The Rolling Stone terakhir menggelar konser dunia bertajuk A Bigger Bang pada tahun 2005 hingga 2007 diperkirakan telah berhasil menjual total 200 juta copy album di seluruh dunia.

The Rolling Stone

The Rolling Stones pertama kali tampil di Marquee Club London pada tanggal 12 Juli 1962 ,dalam konser pertamanya itu mereka melahirkan lagu hits pertamanya, Come On hasil daur ulang lagu Chuck Berry.  Seperti kita ketahui The Rolling Stones selama berkarirnya telah banyak membuat sejarah dalam industry musik dunia.
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com