Jumat, 31 Agustus 2012

Hotel di LA Luncurkan Marylin Monroe Suite

4.5 . Jumat, 31 Agustus 2012

Hotel di LA Luncurkan Marylin Monroe Suite - Marilyn Monroe memang memiliki pengaruh besar meskipun telah lama berpulang. Pada Agustus 1962, kematian Marilyn Monroe yang tragis tersebar ke seluruh dunia. Kini, 50 tahun kemudian, Hollywood masih sangat mengenang sosoknya.

Hotel di LA Luncurkan Marylin Monroe Suite

Sebagai simbol penghormatan, Hollywood Roosevelt Hotel, Los Angeles, membangun Marilyn Monroe Suite.

Hollywood Roosevelt Hotel disebut-sebut sebagai tempat tinggal Monroe selama 2 tahun. Tempat itu dipercaya menjadi lokasi awal karier Monroe.

Kini, hotel tersebut meluncurkan paket Marilyn Monroe Romance. Paket ini berlaku sekarang hingga 31 Desember mendatang, termasuk menonton film legendaris Monroe di kamar ditemani chocolate truffles.

Dengan paket itu, para tamu juga bisa berjemur di kursi lounge samping kolam renang, dua koktail Marilyn, sarapan di balkon, dan tiket masuk pameran Marilyn.

Dijadikannya nama Marilyn Monroe sebagai paket wisata menunjukkan bahwa sosoknya memang masih sangat diminati masyarakat. Di hotel ini juga terdapat kolam renang Tropicana Pool, tempat di mana Marilyn pertama kali berpose sebagai model.

Untuk menambah suasana, di dinding hotel berjajar foto-foto Marilyn sehingga para tamu akan merasa familier dengan perempuan paling dikenal dalam sejarah.

source
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com