Kamis, 13 September 2012

Minat Diperkosa Gadis cantik Ini ?

4.5 . Kamis, 13 September 2012

Minat Diperkosa Gadis cantik Ini ? - Wah..Wanita Cantik Ini Telah Memperkosa 10 Pria - Bagaimana bila anda yang menjadi korban pemerkosaan oleh wanita cantik dibawah ini? Senang? ketagihan? Ngarep? Bagi kaum Adam boleh jadi berpikir 1000 kali  bila sang pemerkosa adalah Pria Cantik pada postingan sebelumnya, namun bila si pemerkosan sang gadis asli? Hahahaha..., saya bisa menebak pikiran anda. 

Minat Diperkosa Gadis cantik Ini ?


Minat Diperkosa Gadis cantik Ini 1

Polisi masih terheran-heran dengan modus perkosaan itu. Dalam pengakuannya, Valeria mengungkapkan bahwa ia memang membujuk para pria yang berpikiran ngeres itu ke apartemennya. Di sana mereka minum-minum dan tentu saja para pria itu menginginkan hubungan seks.

Minat Diperkosa Gadis cantik Ini 2

 Penasarankah.., atau sobat Adam Minat Diperkosa Gadis cantik Ini ? Baca sumber Wah..Wanita Cantik Ini Telah Memperkosa 10 Pria dibawah ini :

Sumber
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


17 komentar:

Asis Sugianto mengatakan...

wah wah, diperkosa cewek cantik sobat???

Wammy San mengatakan...

aku jadi pengen lihat videonya..hihihi

Laurencius mengatakan...

Ada-ada aja hal yang aneh ya sob.

Nakusan mengatakan...

itu kisah nyata apa cm crita biasa Sob..? :D

Ciga Golb mengatakan...

@Asis Sugianto
Matamu langsung hijau sob,hihihi.

Ciga Golb mengatakan...

@Wammy San
Hehe,maunya!
Ane masih nyari tuh sob,hehe.

Ciga Golb mengatakan...

@Laurencius
Penyakit tahun 2012 sob,penyakit menyimpang,hehe.

Ciga Golb mengatakan...

@Nakusan
Cerita Nyata sob,terjadi di Rusia.

Zevin mengatakan...

Kalau wanita asli 100%, aku mau aja. Tapi kalau wanita jadi-jadian, aslinya dia laki-laki terus di operasi jd wanita, aku ogah bgt. Hahaha..

Blognya udah aku follback, sorry telat follback.

Ciga Golb mengatakan...

@Zevin
Meski si Valeria ini cantik,tapi dia "sakit" sob.Masih mau,hehe?!

Ga pp sob,biar lambat asal selamat,maksih ya.
Happy blogging.

Kota Sekampung mengatakan...

hadeh ada ada nih dunia,,,,

Ants Kaka mengatakan...

saya pernah baca berita ini dikoran,
aneh ya,,inilah salah 1 tanda kiamat.
hayo...siapa yang mau daftar jadi korban pemerkosaan tuh cewek???wkwkwwkkwk

Nakusan mengatakan...

wah... kl kisah nyata pasti banyak cow yg mau....;))

Andy Borneo mengatakan...

kalau cewek asli gak pa2.. kalau cewek jadi2an.. ogaaaaaahhh... :X

Andri Carly mengatakan...

Hadeuh,,,ada2 aja neh jaman sekarang,,,wanita yang ngelakuin,,,

Herman Bagus mengatakan...

wuih wuih emoh ah,, tak mau masuk neraka hehe

Darman Man mengatakan...

Tak lama ada laki-laki hamil, karena kena perkosa sama wanita, tapi hamilnya g lewat perut tapi lewat punggung, dan anaknya pun keluar g lewat kemaluan depan tapi lewat anal,.

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com