Selasa, 11 September 2012

Permohonan Cigablogs

4.5 . Selasa, 11 September 2012

Permohonan Cigablogs - Permohonan Ini bukan untuk Surat Lamaran Kerja, Pemasaran, ataupun Surat Permohonan untuk keperluan lainya. Permohonan ini sebatas curhat dari hati yang terdalam untuk sahabat, dimana banyak sekali permintaan saya selaku admin blog maling Cigablogs terutama dalam hal Tips Blogging.

Permohonan Cigablos

Permohonan Cigablogs itu diantaranya :
1. Artikan Widget ini sebagai "Berbagi Indah dalam Kebersamaan Blogger".

 "Setiap artikel blog ini memiliki Hak Cipta dan setiap penjiplakan diperbolehkan dengan sangat, asal pengutipan penuh atau sebagian selalu disertai link ke halaman artikel di blog ini. Terima Kasih atas pengertiannya !".

Silahkan kalimat diatas artikan bahwa sobat bebas Copy Paste disini, dengan mengacu pada kaidah blogger yang berlaku. Bila memang artikel yang sobat copas tulisan saya (biasanya artikel tsb.tanpa link sumber), maka linknya sumbernya mengarah pada artikel tersebut. Namun bila sobat copas dari copasan saya maka untuk link sumbernya silahkan pada artikel sumber( artikel asal saya copas). Satu yang sobat harus ingat, jangan pernah copas tanpa link sumber karena KAMI mampu copas 500 artikel dalam 1 hari, ini artinya bila sobat berani copas tanpa link sumber, maka isi blog sobat bisa pindah semua dalam hitungan detik ke blog ini.

2. Jadilah Followers Bijak
Saya berharap disetiap followers disertakan URL atau Link yang mengarah ke blog sobat, agar saya bisa membalas kunjungan sobat dari followers yang sobat tanam di blog ini. Lagian buat apa kita follow kalau tujuannya bukan pada visitor. Jadikan Follower Kita sebagai "jalan" untuk visitor datang berkunjung ke blog kita.

3. Tukeran Link
Saya menyimpan 3 Tempat untuk menyimpan link sobat ;

1. Widget Link My Friends di sidebar
2. Widget Bloglist atau Blogroll (Daftar Blog Saya) di Widget Footer
3. Link Exchange yang Berada di Postingan

Ini artinya, jika sahabat berkehendak Tukeran Link dengan blog Cigablogs, silahkan sobat tempatkan Link Cigablogs dahulu dimana sobat mau, karena saya akan menyimpan Link Sobat sesuai dengan Link Cigablogs sobat tempatkan.

4. Jadikan Cigablogs sebagai Sahabat Terbaik 
5. Ok sob.., happy weekend and happy blogging !
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


12 komentar:

Unknown mengatakan...

bener kata sobat, bole ciplak jangan lupa link sumbernya :D.. hehehehehe

Unknown mengatakan...

@cove ranza
Postingan iseng mengisi kantuk datang,blogger khan tidurnya siang,hehe.
Makasih kawan,happy blogging.

Unknown mengatakan...

saya sudah follow kan sob, coba di cek sobat...

Unknown mengatakan...

@Asis Sugianto
Oh ya sob,makasih folbacknya,moga pertemanan ini barokah,amin.
Salam sukses,happy weekend.

Staff Administrator mengatakan...

support kawan... :D
selamat berhari pekan ya..
salam :D

Anonim mengatakan...

kunjungan balik, ikut nyimak aja artikelnya

Unknown mengatakan...

Cigablogs memang sahabatku yang baik,,,,,terima kasih untuk dukungannya pada blog saya sob

Unknown mengatakan...

@Andri Carly
Kita saling dukung saja Kang,Insya Alloh bila ikhlas akan barokah buat kita.
Salam sukses dan makasih suportnya.

vlog media news mengatakan...

Wah keren widget himbauanya yg di atas gan

Unknown mengatakan...

@cik awi

Memang keren sob,makasih kunjunganya,happy blogging.

Muhammad Albar mengatakan...

Ok sob permohonan di kabulkan...hahahahaha

aku suka kata2 poin 2

nice

Sharing Ilmu Marketing, Pengembangan Diri & Peluang Usaha. mengatakan...

balasannya mengerikan... oh iya kita udah pernah tukeran link belum ya...?? :D

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com