Minggu, 23 September 2012

Sutradara Israel Sam Bacile Menantang Islam

4.5 . Minggu, 23 September 2012

Sutradara Israel Sam Bacile Menantang Islam - Amerika Serikat adalah negara yang paling lantang menyerukan HAM, Teroris, dan Perdamaian. Tapi Amerika negara "pelupa" bahwa tidak akan ASAP kalau tidak ada API. Sam Bacile adalah API yang nyata atas tewasnya Duta Besar AS di Benghazi. Ironis.., Sam Bacile pun bukan Teroris dimata AS. Jelas-jelas Sutradara Israel Sam Bacile TERORIS, terkutuk dan terlaknat.

Sutradara Israel Sam Bacile Menantang Islam

Sam Bacile melalui filmnya telah terang-terangan menyerang Islam dan  Nabi Muhammad Shallahu Alaihi Wa Sallam, dan ia sangat menghina dengan kata-kata kotor, dan sangat menjijikkan. Sam Bacile menulis cerita itu, atas permintaan pendeta Terry Jones.

Film yang memicu  kemarahan umat Islam di berbagai belahan bumi, dan amarah rakyat Mesir dan Libya, itu kemudian mengakibatkan tewasnya Duta Besar Amarika Serikat  J.Christoper Stevens di Benghazi.

Berbicara melalui telepon dari sutradara Israel itu, di lokasi yang dirahasiakan  sutradara Sam Bacile tetap menantang, mengatakan Islam adalah kanker dan bahwa ia bermaksud filmnya menjadi pernyataan politik sebagai skap yang mengutuk terhadap agama Islam.

Para pengunjuk rasa marah atas Film Bacile yang menembaki dengan roket dan membakar Konsulat Amerika Serikat, di Benghazi, dan menewaskan Duta Besar Amerika Serikat, dan tiga agen CIA.

Bacile, yang tinggal di  California berusia lima puluhan yang menyebut dirinya sebagai seorang Yahudi Israel, dan mengatakan  film itu akan membantu tanah kelahirannya (Israel) dengan mengekspos kelemahan Islam kepada dunia", ujarnya. "Islam adalah kanker," ia berulang kali berkata dengan nada, yang sangat jelas dengan bahasa Ibrani.

Film itu berdurasi setengah jam film, berjudul "Innocence Muslim," biaya pembuatannya menghabiskan dana $ 5 juta dollar, dan  dibiayai  oleh bantuan lebih dari 100 donatur Yahudi, kata Bacile.

Film ini menyebutkan Muhammad adalah penipu, dan suka meniduri perempuan. Film yang dirilis dengan bahasa Inggris 13 menit, dan trailernya di YouTube menunjukkan pemain amatir melakukan dialog dan melakukan penghinaan, serta menyamar sebagai Muhammad, dan digambarkan sebagai tokoh  yang tidak bermoral.

Film ini menggambarkan Nabi Muhammad sebagai hidung belang yang suka melakukan pelecehan seksual terhadap anak-anak. Inilah bentuk penghinaan terang-terangan yang dilakukan Bacile terhadap Nabi Muhammad Shallahu Alaihi Wassalam.

Bacile bukan hanya menghina Islam dan Nabi Muhamamad Shallahu Alaihi Wasslam, tetapi ini sudah bentuk perang terbuka dengan Muslim di seluruh dunia, di mana orang yang paling dicintai, didoakan, dan selalu diingat oleh ratusan juta Muslim di setiap saat dihinakan dengan sangat nista oleh seorang sutradara Israel, Bacil.

Yahudi di Eropa, sebelumnya di Denmark, melalui sebuah Tabloit, telah pula menghina  Muhammad Shallahu Alaihi Wassalam, di mana sebuah surat kabar Denmark membuat 12 karikatur yang sangat menghina dan menistakan Nabi Shallahu Alaihi Wassalam.

Bacile hanya minta maaf kepada pemerintah Amerika Serikat, di mana Duta Besarnya telah tewas sebagai akibat dari kemarahan atas filmnya, tetapi tidak meminta maaf kepada Muslim di seluruh dunia.

"Saya merasa sistem keamanan (di kedutaan) tidak baik," kata Bacile.
"Amerika harus melakukan sesuatu untuk mengubahnya."

Film ini dialih bahasakan ke dalam bahasa Arab oleh seseorang, tapi dia berbicara bahasa Arab cukup baik, dan menegaskan bahwa terjemahan tersebut akurat. Film itu dibuat dalam tiga bulan, saat musim panas 2011, dengan 59 aktor dan sekitar 45 orang yang ikut terlibat dalam pembuatannya.

Benar-benar terkutuk dan terlaknat Bacil yang telah terang-terangan menghina Baginda Rasulullah Shallahu Alaihi Wassalam.
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


14 komentar:

Hanif mengatakan...

Gila tuh sutradara

Asis Sugianto mengatakan...

nih orang cari mati yach nantangin islam???

Ants Kaka mengatakan...

buset....berani amat tuh orang ya?buang duit 5juta dollar cuma buat bikin kuburannya sendiri,hehhehe...
nanti kalo mati baru tau rasa dia.

pepep mengatakan...

ngarongrong pisan golongan yg satu ituh

Em Albar mengatakan...

bener tuh kata kaka, buang duit hanya untuk lobang diri kita,

entah lah apa yang dia pikirkan

Oboy mengatakan...

Saya hanya ingin tahu matinya orang ini seperti apa dan bagaimana???

budi os 19 mengatakan...

belum pernah kena azab kali nih manusia satu...apa tinggal hanya menunggu...

Mohammad Fanirifanto mengatakan...

Semoga dilaknat Allah SWT ..
Nice share ..

Ikrom Rahmadi mengatakan...

wah mantep mas artikelnya

Nakusan Computer mengatakan...

ada2 aja nich orang cari masalah aja.....

BlogS of Hariyanto mengatakan...

musuh-musuh Islam selalu berulah macam-macam...namun Islam tetap jaya :)

Reo Adam mengatakan...

semoga...sutradara dan aktor juga semua yg terlibat dalam film "Innocence Muslim" mendapat balasan yg setimpal dari ALLAH S.W.T.

Qori Reader mengatakan...

menarik..
menurut gw yg udah nonton film ini:
screenplaynya jelek
aktingnya jelek
plotnya jelek
... buang-buang waktu nonton film ini.
dan hanya orang-orang tolol lah yg menganggap sosok di film itu merupakan gambaran Nabi Muhammad.

benhur dsn mengatakan...

Mantabz tuh sutradara, maju terus...buka tuh borok dalam islam dan nabi palsunya.

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com