Rabu, 12 September 2012

7 Pria Cantik Dunia

4.5 . Rabu, 12 September 2012

7 Pria Cantik Dunia
7 Pria Cantik Dunia - 7 Transgender Asia Tercantik di Dunia - Cantik, Sexy tetapi bukan wanita sebenarnya, hal inilah yang disebut Transgender, dimana seseorang dengan secara sengaja merubah kelaminnya dari laki-laki ke perempuan ataupun sebaliknya. Dan orang-orang berikut ini adalah salah satu dari orang-orang di dunia ini yang melakukan Operasi Transgender, bahkan tak jarang kecantikan juga kelembutan tubuh mereka melebihi perempuan sebenarnya.

Berikut 7 Pria Cantik Dunia atau 7 Transgender Asia Tercantik di Dunia yang berhasil Cigablogs rangkum untuk anda :

1. Sirapassorn Atthayakorn ( Thailand )


2. Harisu ( South Korea )
Harisu ( South Korea )

3. Alicia Liu ( Taiwan )
Alicia Liu ( Taiwan )

4. Chamila Asanka ( Sri Lanka )
Chamila Asanka ( Sri Lanka )

5. Chen Lili ( China )
Chen Lili ( China )

6. Kayo Satoh ( Japan )
Kayo Satoh ( Japan )

7. Nong Poy ( Thailand )
Nong Poy ( Thailand )

Sobat bisa baca juga di Pria Cantik ini!
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


9 komentar:

Asis Sugianto mengatakan...

weleh judul artikelnya nyentrik sob, coba dilengkapi dengan foto yang bersnagkutan biar kelihatan cantiknya sob,,

#saran aja

Ciga Golb mengatakan...

@Asis Sugianto
Sudah ada tuh,berminatkah sobat Asis tuk menjadi suaminya? Hehe.

Zevin mengatakan...

Wah... Iya, bener2 cantik.
Tp aslinya dia itu cowok semua ya?
Padahal langsing, ada payudaranya, payudaranya gede lg. Tp aslinya cowok. Hahaha...

Aku ogah kalo jdi suaminya.

Ciga Golb mengatakan...

@Zevin
Bila tidak tau sejarahnya bisa jadi banyak yang "suka",namun bila tau sejarahnya bisa jadi banyak yang "muntah" sop,hihi.
Makasih kunjungannya,happy blogging.

Ants Kaka mengatakan...

idih...ada lagi tanda kiamat nih,weleh.,.weleh..
jaman skrg tambah susah aja,gimana cara bedain cewe asli ama cewe palsu?apa harus di "buka" dulu,,wkwkwkwk...?
kalo admin blog ini?termasuk cowo cantik apa bukan?

Nakusan mengatakan...

Indonesia ga masuk kategori ya sob....:D:p
kl ga tauh bs salah pilih, d krah cew beneran...=))

Herman Bagus mengatakan...

wuih cowok semua tuh..

Wammy San mengatakan...

Aku tetep suka sob,,,WAW!!

poetri mengatakan...

yang fersi indo nya mana ya kaaa haha:D

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com