Rabu, 01 Agustus 2012

Cara Membuat Widget Alexa.com

4.5 . Rabu, 01 Agustus 2012

Cara Membuat Widget Alexa.com - Alexa the Web Information Company, bisa juga dikatakan Alexa Internet. Alexa adalah situs untuk optimalisasi blog kita dalam kancah dunia netter, dengan kata lain Alexa adalah perusahaan yang mengoperasikan situs yang menyediakan informasi mengenai banyaknya pengunjung, mengindikasikan jumlah traffic (kunjungan) suatu situs dan urutannya, Alexa mempunyai kandang di California.



Alexa memberikan peringkat pada blog yang bergabung dengannnya. Unduh Alexa Toolbar untuk optimalisasi blog kita. Anggap penggunduhan selesai, nantinya pada toolbar firefox anda akan tertera peringkat angka Alexa. Namun demikian walaupun anda sudah mengunduh Alexa toolbar di Firefox, anda tidak akan dapat mengetahui peringkat angka website Alexa itu sendiri. Peringkat angka website di toolbar anda hanya akan menunjukkan kata "private" apabila anda mengakses website Alexa.

Cara Membuat Widget Alexa.com tak serumit pembacaanya, kita tinggal masuk ke situs Alexa di http://www.alexa.com lalu lihat di footter situs Alexa tersebut ada tulisan Alexa Tools for Site Owners, atau klik langsung disini Alexa Site Widgets, anda hanya diminta memasukan URL Blog yang telah anda buat. Cara Membuat Widget Alexa.com sangat mudah, semoga ini jadi perubahan pasti untuk kemajuan blog anda !


Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com