Rabu, 29 Agustus 2012

Penari Telanjang di Ritual Persembahan Dewa

4.5 . Rabu, 29 Agustus 2012

Penari Telanjang di Ritual Persembahan Dewa – Sebuah ritual persembahan dewa Chuchok di Thailand ini bisa dibilang cukup unik sebab ada penari telanjang yang menari Streaptease di depan patung dewa yang disembah oleh masyarakat.

Penari Telanjang di Ritual Persembahan Dewa 

Dewa Chuchok merupakan seorang pendeta dalam legenda agama Budha yang merupakan sosok pemuka agama yang tewas akibat keserakahannya. Beberapa masyarakat Thailand yang memuja dewa ini memiliki cara yang unik untuk memuja dan berterimakasaih terhadap dewa Chuchok. Selain dibuatkan kuil dewa ini diberikan suguhan tarian penari telanjang yang melengak lengok dengan seksinya di depan patung dewa Chuchok yang masyarakat setempat sembah.

Penari Telanjang di Ritual Persembahan Dewa 2

Penari Telanjang di Ritual Persembahan Dewa 3

Setiap tanggal 21 Agustus para pemuja dewa ini akan melakukan persembahan dan pemujaan terhadap Dewa Chuchok. Para umat Budha yang menyembah Chuchok percaya dengan memberikan pemujaan berupa penari telanjang yang melakukan tarian seksi di depan patung Chuchok, para pemujanya akan diberikan keberuntungan dan kekayaan selama mereka hidup. 

Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com