Kamis, 30 Agustus 2012

CR7 dan Messi Tolak Bersalaman

4.5 . Kamis, 30 Agustus 2012

CR7 dan Messi Tolak Bersalaman - Perburuan gelar siapa yang akan menjadi pemain terbaik Eropa 2012 versi UEFA tampaknya kian meruncing. Lionel Messi (Leo Messi) dan Cristiano Ronaldo (CR7) adalah dua dari tiga pemain yang masuk nominasi tersebut.


 CR7 dan Messi Tolak Bersalaman


Meskipun keduanya seringkali membantah bahwa keduanya terlibat perselisihan, tapi apa yang terjadi seusai laga kedua Final Super Coppa Del Rey 2012, di Santiago Bernabeu (30/9) dini hari tadi menunjukkan keduanya sama-sama menyimpan egoisme yang besar. 

CR7 dan Leo Messi menolak bersalaman usai pertandingan, meski keduanya sudah berdiri berhadap-hadapan. Messi langsung memalingkan mukanya dari CR7. Begitu pula dengan CR7 langsung memilih menyalami wasit. 

Dalam laga yang dimenangkan Madrid ini dengan skor 2-1 dan membuat mereka menjadi juara Super Coppa Del Rey usai hanya kalah 3-2 di pertandingan pertama. 

Meski keduanya sama-sama mencetak gol (CR7 dan Leo Messi) tapi seperti memperlihatkan ego mereka yang tidak mau kalah. 

Yang menarik ditunggu, apakah CR7 dan Leo Messi mau bersalaman seusai pengumuman permain terbaik Eropa 2012 versi UEFA diumumkan atau di laga-laga El Classico berikutnya?

source:
 http://sport.ghiboo.com/cr7-dan-messi-tolak-bersalaman
http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/08/cr7-dan-messi-tolak-bersalaman.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com