Kamis, 30 Agustus 2012

6 Kecelakaan Truk yang Tidak Biasa

4.5 . Kamis, 30 Agustus 2012

6 Kecelakaan Truk yang Tidak Biasa - Seiring dengan bertambahnya jumlah kendaraan dari tahun ke tahun, semakin banyak kecelakaan yang terjadi. Truk merupakan salah satu moda transportasi paling populer saat ini, terutama untuk mendistribusikan barang dari satu wilayah ke wilayah lainnya. Kecelaakan truk juga kerap terjadi karena faktor kelalaian pengemudi atau faktor lainnya. Dari sekian banyak kecelakaan truk yang terjadi, ada beberapa yang memiliki setting tidak biasa. Berikut adalah 6 kecelakaan truk yang tidak biasa

1. Supir Minibus berhasil selamat karena menimpa truk
6 Kecelakaan Truk yang Tidak Biasa
kecelakaan

Kecelakaan truk yang aneh ini terjadi di China. Saat itu seorang sopir minibus sedang berkendara di jalan pegunungan. Karena kondisi jalan sedang licin, minibus tersebut tergelincir saat akan menikung. Minibus itu akhirnya terpelanting ke luar jalur dan menimpa sebuah truk yang kebetulan sedang melintas. Yu Lin, pengendara minibus tersebut mengatakan bahwa ia sedang dalam perjalanan menjemput putranya  saat insiden tersebut terjadi. Berkat truk tersebut ia terbebas dari kecelakaan fatal.

2. Truk Menembus Dinding
kecelakaan truk gedung
kecelakaan

Kecelakaan truk aneh ini terjadi di kota New York pada bulan Agustus tahun lalu. Kecelakaan bermula saat pengemudi sebuah truk sampah kehilangan kontrol dan akhirnya menabrak bangunan di lantai 3 hingga menembus dinding. Beruntung saat itu truk tersebut tidak benar-benar jatuh ke tanah. Agar truk tidak benar-benar jatuh, Alat penderek dikerahkan untuk menarik badan truk kembali ke dalam. Sopir truk hanya mengalami luka ringan dan dibebaskan dari segala macan tuntutan.

3. Truk menabrak tiang

kecelakaan truk tiang

kecelakaan

Kecelakaan truk ini terjadi di Negara Bagian Houston. Sebuah truk menabrak sebuah tiang baja seperti terlihat pada gambar di atas. Pengemudi tidak mengalami luka serius dalam kecelakaan ini. Operator tidak menyadari bahwa unit hidrolik masih aktif sehingga mengangkat badan truk saat sedang melaju.

4. Truk yang tersangkut di Gang
kecelakaan truk gang
kecelakaan

Kecelakaan truk ini bisa dibilang sangat lucu. Seorang pengemudi truk salah memarkirkan truknya hingga menyangkut di sebuah gang kecil. Pria yang tidak mau disebutkan namanya itu mengemudikan truk yang penuh dengan soft drink di sebuah desa kecil Bruton, Somerset. Berusaha parkir, ia pun mencoba memasukkan truknya ke dalam sebuah gang kecil. Karena terlalu sempit, truk tersebut akhirnya tersangkut dan tidak bisa digerakkan ke depan maupun ke belakang. Orang-orang yang lewat justru meledek dan membuat muka si supir memerah.

5. Truk hampir terlempar ke Jurang
kecelakaan truk jurang

kecelakaan

Seorang pengemudi truk berhasil selamat setelah truk berat yang dikemudikannya tidak jadi jatuh ke jurang. Truk batubara itu terpeleset ke pinggir jurang karena melaju dengan kecepatan tinggi dan remnya blong. Polisi mengatakan bahwa pria tersebut sangat ketakutan dan merasa benar-benar dekat dengan kematiannya.

6. Kecelakaan Truk di FlyOver
kecelakaan truk flyover
kecelakaan

Seorang pengendara truk di China lolos dari maut setelah truk yang dikemudikannya tergelincir di flyover dan menyangkut di badan jalan. Truk tersebut sedang membawa sebuah kontainer, kemudian kehilangan kendali sehingga meluncur keluar fly over. Beruntung pembatas jalan memegang truk tersebut sehingga tidak terjatuh ke bawah.

source
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com