Selasa, 28 Agustus 2012

Desain Hotel Unik di Dunia

4.5 . Selasa, 28 Agustus 2012

Desain Hotel Unik di Dunia - The Capsule Inn Akihabara, merupakan hotel unik yang hanya ada di Jepang, coba anda bayangkan bagaimana tinggal di semacam lorong sempit ukuran 1 x 2 meter mirip tempat penyimpanan mayat di kamar mayat, walaupun di capsul tersebut sembit namun dalamnya sungguh lengkap fasilitasnya. delingkapi kasur, TV, Radio juga Wireless LAN (Wifi) di patok dengan harga 3.700 Yen per Malam. Beberapa karyawan menggunakan hotel macam ini untuk lembur dan bekerja juga istirahan ketika mereka tidak bisa pulang kantor. Saat ini banyak pula wisatawan asing tertarik untuk mencoba tinggal di Hotel Kapsul ini.

Hotel Kapsul (mirip tempat penyimpanan mayat)

Hotel Kapsul (mirip tempat penyimpanan mayat)

Vampire Hotel
Propeller Island City Lodge di Berlin, hotel yang aneh dan agak menyeramkan bagaimana tidakhotel yang memiliki 31 kamar ini mirip di film-film vampire atau drakula yang sering kita saksikan, dimana kita bisa tidur dalam peti mati yang biasa di isi oleh drakula. Kamar- kamar yang adapun sangat unik mungkin sangat cocok bagi anda yang senang sekali hobi berwisata petualangan.

Hotel dengan tempat tidur di peti mati seperti vampire

Hotel dengan tempat tidur di peti mati seperti vampire
Hotel Bawah Laut
Pulau pribadi tidak hanya menyenangkan untuk sebuah tempat wisata namun juga bisa kita kembangkan sebagai tempat wisata bawah laut yang sangat indah dimana kita bisa melihat banyak spesias (biota)bawah laut baik terumbu karang yang sangat indah maupun ribuan ikan ikan laut yang sangat menawan. Di bawah laut Poseidon Resort di daerah pulau karang di Fiji dikembangkan suatu resort bawah laut yang sangat menawan terdiri dari villa mewah dan kamar suite bagi anda yang suka dengan wisata petualangan. direncanakan dibuka untuk publik tahun 2010. Dari kamar kita, tamu bisa melihat secara luas pemandangan laut secara nyata.

Hotel dengan kamar dibawah laut sungguh indah dan menawan

Hotel dengan kamar dibawah laut sungguh indah dan menawan
Hotel Pipa Gorong-Gorong
Dasparkhotel adalah sebuah hotel di Austria, dibuat kamar kamar yang ada dari pipa drainase/ gorong-gorong yang biasa digunakan untuk saluran air. Jadi di dalam gorong- gorong itu dalamnya sudah di desain tempat tidur kita, lemari, pencahayaan yang baik dan selimut. Harga yang dipatok untuk penginapan ini sangat fleksibel. Dan mereka menyiapkan untuk toilet, shower serta minibar juga cafe di ruangan layanan umum tamu.

Hotel dengan kamar terbuat dari pipa drainase (gorong-gorong)

Hotel dengan kamar terbuat dari pipa drainase (gorong-gorong)
Hotel Es
Hotel yang terdapat di Swedia ini terbuat daribe berapa balok balok es besar dan hampir mirip dengan konsep rumah eskimo, namun sangat besar. Suhunya pun sungguh dingin sekali. Bayangkan di lobi hotel ini terdapat banyak patung patung es. Sedangkan para tamu tidur di sebuah kantung tidur (Sleeping Bag) khusus dengan pemanas atau sistem thermal terbuat dari kulit rusa kutub. Anda bisa menikmati segelas Vodka dan Lingonberry hangat disela sela istirahat anda.

Hotel Es, sangat dingin dibawah titik beku

Hotel Es, sangat dingin dibawah titik beku
Hotel Penjara Tua
Hotel yang dibuat dari bekas sebuah penjara tua, benar benar serasa kita tinggal dalam penjara namun kita memiliki kebebasan untuk keluar masuk sel. Beberapa sel dan sistem kunci penjara di hotel ini pun disesuaikan dengan kebutuhan jadi tidak seperti penjara pada umunya.

Penjara tua yang disulap menjadi sebuah hotel

Penjara tua yang disulap menjadi sebuah hotel
Ada diantara Anda yang tertarik untuk mencoba salah satunya? sekali kali kita coba untuk merasakan nuansa lain dari yang biasanya.

Source:
http://terselubung.blogspot.com/2012/08/desain-hotel-unik-di-dunia.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com