Jumat, 31 Agustus 2012

Orang-Orang Terkenal Yang Tewas di Hotel

4.5 . Jumat, 31 Agustus 2012

Orang-Orang Terkenal Yang Tewas di Hotel - Kematian dapat terjadi dimana saja termasuk ketika berada di sebuah hotel. Beberapa Orang Terkenal Dunia pun ada yang tewas saat berada di kamar, balkon, bahkan saat ada yang berada di pelataran hotel tempat mereka beristirahat. Kini kamar atau letak tempat tewasnya para publik figur itu ada yang sudah ditutup dan ada yang justru dijadikan tempat penghormatan.

Inilah 8 Orang Terkenal Dunia Yang Tewas di Hotel :

Orang-Orang Terkenal Yang Tewas di Hotel
1. Whitney Houston
Tentunya masih segar dalam ingatan kita, Whitney Houston ditemukan tewas tanpa busana dan terendam di bak mandi di sebuah kamar hotel di Los Angeles Amerika Serikat. Peristiwa kematian tragis yang terjadi di bulan Februari 2012 silam itu diduga karena Whitney mengkonsumsi kokain.
Lahir : August 9, 1963, Newark
Meninggal : February 11, 2012, Beverly Hills
Artis Film dan TV : The Bodyguard, Sparkle, Being Bobby Brown, More
Siblings: Michael, Gary


David Carradine
 2.David Carradine
Pemeran tokoh Bill dalam film Kill Bill itu ditemukan tewas 4 Juli 2009 lalu oleh seorang pelayan hotel dalam keadaan telanjang dan tergantung di lemari pakaian dikamar sebuah hotel di Bangkok Thailand. David berada di Thailand dalam rangka shoting film terbarunya Stret. Aktor yang menutup usia di umur 72 tahun itu ditemukan dalam kondisi leher dan kelaminnya terikat. Kemungkinan besar aktor kelahiran Amerika Serikat ni tewas mempraktekan awet erotik yakni aktifitas seks dengan menghentikan suflai oksigen ke otak untuk sementara waktu demi mendapatkan kepuasaan.

Michael Hutchence
 3. Michael Hutchence
Mempunyai nama lengkap Michael Kelland John Hutchence vokalis INXS, band  rock asal Australia ini meninggal di hotel pada tahun 1997. Hampir sama dengan kematian David Carradine, penyanyi yang meninggal di usia 37 tahun ini ditemukan tanpa busana dan tergantung disertai obat-obatan botol alkohol berserakan disekitar ruangan kamarnya. Kematian Michel secara resmi dinyatakan bunuh diri dalam aktifitas seksualnya. Namun karena Hutchence tidak meninggalkan catatan bunuh diri dan bahkan membuat sarapan dengan mantan pacarnya untuk keesokan paginya, banyak orang percaya bahwa kematiannya adalah disengaja. Sejak Hutchence ditemukan telanjang, diyakini bahwa ia gantung diri dan mencekik diri sendiri dan melakukan masturbasi untuk meningkatkan intensitas orgasme.

4. Martin Luther King Jr 
Martin Luther King, Jr tewas dalam altar hotel pada 4 April 1948. Martin adalah penerima Nobel, Aktivis HAM dan juga seorang pahlawan dalam sejarah hak azasi manusia ini tewas ditembak saat berada dibalkon kamar lantai 2 sebuah hotel di Motel Lorraine di Memphis,TennesseeAmerika Serikat
Saat 39 tahun. James Earl Ray, seorang pelarian dari Lembaga Pemasyarakatan Negara Missouri, dihukum karena pembunuhan dan menghabiskan sisa hidupnya di penjara. Di hotel Lorraine, lokasi sekarang menjadi musium "National Civil Rights"


Anna Nicole Smith
 5. Anna Nicole Smith
Anna Nicole Smith berumur 39 thn ketika ia meninggal di hotel Seminole Hard Rock dan Casino di Miami. Sebelum ditemukan responsif di tempat tidurnya, Smith sudah sakit selama sekitar satu minggu dengan gejala mirip flu. Menolak untuk berobat di medis. Smith menderita demam 105 hari sebelum kematiannya. Pada 8 Februari 2007 ia meninggal di tempat tidur Hotelnya, dan toksikologi yang laporan kemudian menemukan sembilan berbagai jenis obat farmasi yang ada di aliran darahnya, termasuk kloral hidrat, obat penenang yang juga memberikan kontribusi terhadap Marilyn Monroe overdosis pada tahun 1962. 


John Belushi
 6. John Belushi
John Adam Belushi was an American comedian, actor, and musician. He is best known as one of the original cast members of the hit NBC sketch comedy show Saturday Night Live. He was the older brother of James "Jim" Belushi.

Aktor/komedian John Belushi meninggal karena overdosis obat obatan selama tinggal di salah satu hotel terkenal di Chateau Marmont Sunset, Hollywood. Pada tanggal 5 Maret 1982, saat 33 tahun. Setelah begadang semalaman minum obat bersama temannya Robert DiNiro dan Robin Williams, Belushi disuntikkan heroin sebelum tidur sekitar pukul 8:30 pagi. Dia ditemukan tewas oleh pelatih pribadinya saat siang hari di tempat tidur. 


Jimi Hendrix
 7. Jimi Hendrix
Di urutan ke-7 Orang Terkenal Dunia Yang Tewas di Hotel adalah James Marshall "Jimi" Hendrix ia lahir di Seattle, Washington, Amerika Serikat, 27 November 1942 dan meninggal di London, Inggris, 18 September 1970 pada umur 27 tahun.  Jimi Hendrix adalah musisi, penyanyi, penulis lagu, gitaris dan tokoh budaya Amerika. Ia sering disebut sebagai salah satu pemain gitar listrik paling berpengaruh dalam sejarah musik rock. 





Coco Chanel
 8. Coco Chanel
Coco Chanel (lahir dengan nama Gabrielle Bonheur Chanel di Saumur, Perancis, 19 Agustus 1883 – meninggal di Paris, Perancis, 10 Januari 1971 pada umur 87 tahun) adalah salah seorang perancang mode revolusioner dan pembuat parfum terkenal di dunia. Salah satu inovasinya yang terkenal adalah parfum Chanel No. 5 yang diluncurkan pada tahun 1932. Angka 5 merupakan angka kesukaan Coco Chanel dan semua koleksi produk terbarunya selalu diluncurkan pada hari kelima dari setiap bulan. Pada tahun 1970, parfum Chanel No. 19 diluncurkan dan nama tersebut diambil dari tanggal kelahirannya. Parfum tersebut adalah parfum pertama yang diberi merek dari nama seorang perancang busana dan mulai saat itu banyak perancang yang mengikuti langkahnya. Pada 10 Januari 1971, Coco Chanel ditemukan meninggal di Hotel Ritz, Paris.
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com