Selasa, 28 Agustus 2012

Tradisi Minum Darah Sapi Prajurit Suku Pedalaman Afrika

4.5 . Selasa, 28 Agustus 2012

Tradisi unik dan menjijikkan ini ada dipedalaman Afrika, Prajurit suku-suku di Afrika mempunyai tradisi meminum darah segar dari sapi yang masih hidup. Cara mengeluarkan darah dari sapi juga sangat unik bahkan bisa di bilang sadis yaitu dengan cara melobangi pembuluh arteri karotid. Seperti mengambil air dari selang mereka menampung darah segar yang keluar dari sapi dengan menggunakan kulit labu yang mirip mangkuk besar.


Tradisi Minum Darah Sapi Prajurit Suku Pedalaman Afrika

Menurut para dukun darah ini mengandung vitamin yang sangat tinggi, mungkin ada benarnya juga. Persyaratan minum nyapun tergolong unik dimana setiap prajurit harus minum darah segar tersebut sekitar dua liter, namun beberapa di antara mereka ada yang tidak kuat minum darah hingga sebanyak itu dan akhirnya muntah.


Tradisi Minum Darah Sapi Prajurit Suku Pedalaman Afrika 2

source: 
http://www.apasih.up2det.com/2012/08/tradisi-minum-darah-sapi-prajurit-suku.html http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/08/tradisi-minum-darah-sapi-prajurit-suku.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com