Sabtu, 01 September 2012

Tanda Mantan Kekasih Ingin Kembali

4.5 . Sabtu, 01 September 2012

Tanda Mantan Kekasih Ingin Kembali - Mantan kekasih Anda mungkin sudah berkali-kali mengatakan bahwa dia baik-baik saja dengan perpisahan yang terjadi. Tapi beberapa tanda menyatakan bahwa ia masih ingin bersama Anda dan ingin kembali merebut hati Anda.

img
dok. Thinkstock

Bagaimana mengetahuinya? Seperti dikutip dari SheKnows, tanda-tanda berikut ini memperlihatkan bahwa si dia masih mencintai Anda.

Masih menghubungi Anda
Tanpa ada keperluan penting, si mantan masih sering menelepon atau mengirim pesan singkat. Jika si dia masih sering mencoba menghubungi Anda, mungkin ia sedang mencoba menarik perhatian Anda lagi.

Menanyakan kabar Anda melalui teman
Jika si mantan tidak bisa menghubungi Anda, ia akan mencoba menanyakan keadaan Anda kepada teman Anda. Si dia menjadi sangat tertarik dengan kehidupan Anda, hingga teman dekat Anda menjadi ajang curhatnya.

Berada di sekitar Anda
Tidak hanya menanyakan informasi kepada teman Anda, tapi dia juga sering muncul di sekitar Anda. Tanpa janjian bertemu, tiba-tiba ia muncul di dekat rumah Anda atau berada di resto yang sering Anda kunjungi jumat malam bersama teman-teman wanita Anda. Sering berada di sekitar Anda, merupakan tanda-tanda yang jelas bahwa ia masih mengiginkan Anda.

Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


1 komentar:

Herman Bagus mengatakan...

wah wah makasih infonya

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com