Jumat, 07 September 2012

Para Superhero di Dunia Nyata

4.5 . Jumat, 07 September 2012

Para Superhero di Dunia Nyata - Superhero biasanya memiliki kemampuan khusus entah itu kekuatan fisik, psikis ataupun kecepatan gerak, yang kita tahu biasanya superhero itu ada di dalam film dan komik, tetapi sebenarnya ada juga superhero yang hidup di dunia nyata, seperti Ben Underwood yang merupakan daredevil di dunia nyata, yang bisa melihat hanya dengan mendengarkan echo dan suara resonansi seperti seekor lumba lumba, ingin tahu kisah lengkap mengenai Superhero di Dunia Nyata.

1. Melihat tanpa Mata - Daredevil
Melihat tanpa Mata - Daredevil

Ben Underwood telah membiasakan dirinya untuk mendengarkan lokasi echo untuk memudahkannya berjalan dan melihat, dia buta, kedua matanya menjadi buta akibat kanker, dia telah menjadi buta sejak usia 3 tahun, tetapi dia bisa melakukan sesuatu yang luar biasa, dia adalah daredevil di dunia nyata, dia bisa melihat dunia melalui suara

2. Manusia Kebal Dingin - Iceman
Manusia Kebal Dingin - Iceman

Seorang pria asal belanda Wim hof juga dikenal sebagai iceman, dia bisa berenang di air es dan berdiri di dalam bak yang berisi es, dia juga memanjat Mt. Blanc yang amat sangat dingin hanya dengan bercelana pendek, dia memecahkan rekor dunia dan selalu tertantang untuk membuat rekor selanjutnya.

Para Ilmuwan tidak bisa menjelaskan fenomena yang terjadi kepada pria ini, tetapi pria berusia 48 tahun ini mampu untuk bertahan pada temperatur yang sebenarnya fatal untuk keselamatan orang normal.

3. Anak dengan Otak Ultra Cepat
Anak dengan Otak Ultra Cepat

Daniel Tammet adalah seorang sarjana autis, dia dapat menghitung kalkulasi secara matematika dengan kecepatan yang luar biasa, tammet dapat mendeskripsikan bagaimana dia melakukannya di otaknya, dia mengatakan setiap angka sampai 10.000 mempunyai bentuk dan feel tersendiri yang memungkinkannya bisa "melihat" hasil dari kalkulasi sebagai suatu gambaran. dia telah menjelaskan gambaran visualnya tentang angka 289 sebagai angka jelek, dan 333 sebagai angka yang atraktif dan pi sebagai angka cantik.

Dia juga mempunyai kemampuan linguistik, dia mampu untuk mempelajari bahasa baru dengan amat sangat cepat, untuk membuktikannya tammet ditantang oleh Channel Five Documentary untuk mempelajari bahasa islandia dalam satu minggu, sebuah bahasa yang memiliki reputasi sebagai salah satu bahasa tersulit untuk dipelajari


4. Wanita yang tidak bisa lupa
Wanita yang tidak bisa lupa

"Kalender Manusia" itulah nama panggilan yang dipanggil kepada wanita yang mengontak UC Irvine Neurobiologist Jim McGaugh 6 tahun lalu dan berkata "Saya punya masalah, saya mengingat terlalu jelas" itulah cerita dari AJ seorang wanita super berusia 40 tahun yang mampu mengingat apa saja.

McGaugh dan rekan peneliti UCI Larry Cahill dan Elizabeth Parker telah mempelajari kasus unik dari orang yang "Otomatis mengingat tanpa henti" kenangan dari sejarah pribadinya dan kejadian publik yang tidak terhitung, jika anda mengambil sebuah tanggal secara acak 25 tahun yang lalu dan menanyakan kepada dia, dia akan selalu menjelaskan dengan detil apa yang terjadi kepadanya hari itu dan jika ada topik berita yang signifikan yang membuatnya tertarik dia selalu dapat mengingat hari apa itu dan bagaimana cuaca yang terjadi saat itu.

Wanita yang berinisial AJ ini sangat spesial sehingga UCI memberikan nama khusus pada kasusnya di dalam Journal Neurocase sebagai hyperthymestic syndrome.

5. Manusia yang menggerakkan objek dengan pikirannya - Magnet Man
Manusia yang menggerakkan objek dengan pikirannya - Magnet Man

Miroslav Magola si manusia magnet menentang hukum gravitasi dengan kemampuan khususnya. dengan mengaplikasikan tenaga psiko kinesis dia dapat mengangkat apa saja benda benda dari metal hingga patung marble, dan memindahkannya ke udara melalui tubuhnya dan kemudian membuat sebuah kekuatan untuk memaksa benda itu tetap berada disana - singkatnya menggunakan kekuatan pikiran.

Miroslaw telah mengembangkan kemampuannya untuk memanipulasi benda mati di udara untuk mengikuti kemauannya bahkan bisa membuat mereka berputar putar dan bergoyang, Kekuatan mentalnya sangat stabil sehingga dia bisa melompat saat sebuah benda sedang menempel di kepalanya tanpa kehilangan konsentrasi.

Miroslaw menjelaskan bagaimana dia menggunakan kekuatan psikokinetiknya kepada sebuah benda mati "ini bisa terjadi karena saya mengisi tubuh saya dengan energi dan saya menghubungkannya dengan itu dan pada waktu yang sama saya ingin objek tersebut terbang".

Sampai saat ini miroslaw telah menjalani beberapa test terkait dengan kemampuan khususnya dan sampai saat ini belum ada penjelasan logis dari ilmu pengetahuan konvensional tentang kasusnya.

6. Wanita yang dapat tertawa dengan volume 110 Decibels
Wanita yang dapat tertawa dengan volume 110 Decibels

Jittarat Wongsomboon, wanita berusia 55 tahun asal thailand ini bisa tertawa dengan tingkat kebisingan suara sekitar 110 desibel, kedengarannya memang aneh tetapi ini kenyataan, pada 5 juli 2008, dia berpartisipasi dalam kontes tertawa yang diadakan oleh Ripley's International Laughing Contest di Pattaya Thailand, dan berhasil memenangkan kompetisi aneh ini dengan tertawa selama 12 menit 26 detik dan mencapai tingkat suara 110 desibel.

7. Biksu yang menghasilkan Energi Panas Ajaib dari Tubuhnya
Biksu yang menghasilkan Energi Panas Ajaib dari Tubuhnya

Para ahli telah mempelajari tentang biksu budha selama lebih dari 20 tahun untuk mencari tahu bagaimana mereka melakukannya.. dengan menggunakan tehnik meditasi yang disebut tum mo. biksu ini dapat menurunkan kadar metabolisme tubuhnya sebesar 64 persen, sebagai pembanding di saat anda tidur kadar metabolisme dalam tubuh akan berkurang sebanyak 10 hingga 15 persen.. jauh lebih hebat dari ini, biksu biksu ini juga bisa meningkatkan temperatur dari jari jari mereka sebanyak 17 derajat. tidak ada yang tahu bagaimana caranya.

8. Manusia Kebal Rasa Sakit
Manusia Kebal Rasa Sakit

Tim Cridland adalah seorang entertainer yang juga merupakan anggota kelompok sirkus rose, keahliannya adalah menelan pedang, berjalan di atas api, tidur diatas kasur paku (bahkan pernah dengan dilindas mobil toyota), tusuk badan dan juga menyetrum dirinya sendiri, tim mengatakan dia bisa melakukan ini semua karena dia telah menguasai ilmu mengendalikan pikiran.. namun para peneliti mengatakan bahwa tim lahir dengan sebuah mutasi yang menyebabkan dia tidak bisa merasakan sakit sebagaimana orang lain bisa merasakan sakit.

9. Pria yang dapat Tepuk tangan Sekeras Helikopter
Pria yang dapat Tepuk tangan Sekeras Helikopter

Seorang pria cina yang dapat menepuk tangannya sekeras suara helikopter berharap untuk masuk ke buku rekor dunia, Zhang Quan berumur 70 tahun dari Chongqing city. tepukan tangannya di ukur dapat mencapat 107 desibel, sekitar 3 desibel lebih rendah dari suara baling baling helikopter yang sebesar 120 desibel. Seorang pekerja dari perlindangan lingkungan mengatakan, Zhang dapat ditahan akibat polusi suara jika dia menepuk tangan terlalu sering.



Pria ini dapat memakan apapun termasuk bahan bahan metal, kaca dan bahkan bahan bahan beracun sekalipun, Perut dari Michel Lolito ini tebalnya dua kali lipat dari orang normal.

Lolito tidak menderita penyakit apapun setelah dia memakan bahan bahan beracun sekalipun.. Lolito juga masuk ke Guiness Book of Record disaat dia memakan sebuah pesawat terbang yang dihabiskannya selama dua tahun.. mulai dari 1978 hingga 1980.

Sumber
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


2 komentar:

Safar mengatakan...

indonesia juga punya loww,,Master Limbab. :X

Hermanbagus mengatakan...

Hahaha ada ada saja tuh, tapi keren keren

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com