Selasa, 04 September 2012

Menulis Itu Mudah

4.5 . Selasa, 04 September 2012

Menulis Itu Mudah - Yup..., benar menulis itu sangatlah mudah. Jangan panik bila memang anda kehilangan ide untuk menulis di blog. Naluri seorang blogger akan begitu mudah melihat kesempatan, peristiwa, untuk bahan postingan di blognya. Bahkan komentar yang masuk pun bisa mejadi ladang emas untuk postingan blog kita.

Menulis Itu Mudah

Menulis Itu Mudah ini, sementara waktu tak ada kaitannya dengan Artikel Yang Bermutu dan Berkualitas, karena bila kita terpaku harus Membuat Artikel Bermutu, saya yakin postingan kita gak sampe-sampe.  

Blog Acak-Adut seperti Cigablogs ini adalah TPA ( Tempat Akhir Pembuangan Sampah ), seperti Google yang mengusung katagori Serba-Serbi, maka menulisnya semampu dan seingat kita saja. Hajar langsung bila memang ide menulis sudah muncul, karena bila kita tangguhkan kadang ide yang sudah dikepala itu hilang lagi. Perbanyaklah penyimpanan perbendaharaan kata di Google agar ada pengunjung nyasar dari kata yang kita simpan ke blog kita dari penelusuran tsb.

Menulis Itu Mudah sekedar sharing dari terbuangnya waktu blogging secara percuma, tidak lebih !
Oh ya sob, sekedar tambahan !
Disini sobat bisa copas artikel bebas,(jika memang dikehendaki !) meski link sumber tidak menuju ke blog ini. Silahkan cari link sumber yang memang relevan dan sudah terdahulu daripada Cigablogs dari artikel yang sobat copas. Satu permintaan saya, jangan komentari tulisan lain selain artikel di blog ini, daripada memperlihatkan kebodohan sendiri.

Mungkin Artikel ini Akan menjadi pilihan untuk dibaca :
Tanda Tangan Unik

Semoga postingan Menulis Itu Mudah ada manfaatnya untuk kita semua,amin !
Happy Blogging !
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com