Kamis, 06 September 2012

Hati-Hati dengan Komentar ANONYMOUS

4.5 . Kamis, 06 September 2012

Hati-Hati dengan Komentar ANONYMOUS - Yup, hati-hatilah kita dalam memfasilitasi blog kita dengan komentar ANONYMOUS, karena oleh orang goblog ini akan dijadikan ajang adu-domba, lihat komentar pertamax di 8 Desa Paling Menakjubkan di Dunia.

Saya gak ngerti, apa ada yang salah yach dengan kalimat ini ;"Setiap artikel blog ini memiliki Hak Cipta dan setiap penjiplakan diperbolehkan dengan sangat, asal pengutipan penuh atau sebagian selalu disertai link ke halaman artikel di blog ini. Terima Kasih atas pengertiannya"

Jika blogku normal, maka akan kutulis; "Setiap artikel blog ini memiliki Hak Cipta dan setiap penjiplakan tidak diperkenankan, jika anda memaksa maka terpaksa saya akan laporkan ke Google. Terima Kasih atas pengertiannya"

Hati-Hati dengan Komentar ANONYMOUS

Sebelum anda berkomentar sebaiknya baca tulisan di Pesan Formulir Komentar :

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Sayang sekali sob, kau berlindung dibalik blog orang, andai saja kau berani buka topengmu, maka blogmu akan jadi bagian dari blog Cigablogs. Untuk berkomentar disini sebaiknya kau mencoba Uji Nyali dulu disalah stasiun televisi Indonesia.

Ok bro, jika kami punya salah, atau ada artikelmu yang tidak saya kasih link ke sumbernya disini, silahkan berkomentar untuk saya hapus atau di kasih link. Jangan mau kau disebut orang rabun atau biangnya orang goblog !
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


7 komentar:

Muhammad Albar mengatakan...

wah sob aku ngx tau mau tangap apa...

semngat aja lah dalam ngeblog, semua ini hanya lah ujian dari tuhan


oh ya sob, kalo boleh saran verifikasi kata di kotak komentar ini di hapus donk, terkadang aku sering salah dalam penulisannya, jadi sampe 4 kali baru lulus

tapi hanya saran sob..semua terserah yg punya blogger

Unknown mengatakan...

emang harus hati" sobat,apalagi klo blog yang dofollow perlu pengamanan yang ketat,hihihi,,di blog saya dulu pake itu tapi sekarang udah gak lagi,karena blog sya udah saya rubah menjadi dofollow.thanks sob sharenya...

Reo Adam mengatakan...

saya mah natural aja sob
komen seperti biasa,lah wong saya ngeblog nyari teman untuk brsilahturami dan bersahabat.dengan begitu kita bisa saling berbagi dan melengkapi.

semenjak masuk didunia blog,saya belum pernah komentar menggunakan ANONYMOUS.

nice share sob,
saya mendukung sahabat blogger semu dalam postingnya yg baik dan bermanfaat.
sukses slalu buat anda

Hermanbagus mengatakan...

hah tuh orang kagak malu ya? udah salah, ngeyel lagi..

indranesia mengatakan...

Menarik banget artikel tentang melawan spammer...setuju deh bang..spammer memang menjengkelkan yah...

Anonim mengatakan...

udah ktauan belom tuh siapa.?

Millati Indah mengatakan...

kalo di blog saya mah pake moderasi. kalo ada komen yang bikin empet langsung saya masukin kotak spam :D

orang kalo gak pake identitas emang ngerasa berani komen seenaknya.

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com