Senin, 03 September 2012

7 Restoran Terunik di Dunia

4.5 . Senin, 03 September 2012

7 Restoran Terunik di Dunia - Restoran sesuai namanya adalah tempat persinggahan yang menyajikan hidangan kepada masyarakat dan menyediakan tempat untuk menikmati hidangan itu serta menetapkan tarif tertentu untuk makanan dan pelayanannya. Restoran (Rumah Makan) merupakan kata resapan yang berasal dari bahasa Perancis yang diadaptasi oleh bahasa inggris; "restaurant" yang berasal dari kata "restaurer" yang berarti "memulihkan".

Ada hal yang tak lazim dan unik dari 7 Restoran Terunik di Dunia ini, mau tau keunikan apa saja ? Mari kita lihat bersama ke TKP :

1. Cannibalistic Restaurant ( Japan )
7 Restoran Terunik di Dunia

“Nyotaimori” yang artinya female body plate adalah salah satu nama restaurant di Jepang yang menyajikan sushi dah sashimi di tubuh mayat wanita. Tubuh mayat ini terbuat dari makanan dan diletakkan di meja operasi seperti di rumah sakit. Pengunjung bisa memakan bagian tubuh mana saja. Tubuh yang dipotong akan mengeluarkan darah, persis seperti potongan tubuh manusia.

2 Toilet Restaurant ( Taiwan )


Marton Theme Restaurant, di Kaohsiung ( Taiwan ) menyediakan nuansa toilet bagi pelanggannya. Dekorasi ruangan, kursi dan tempat makan yang digunakan persis seperti di toilet. Meja dibuat seperti bathtub, dan makanan yang disediakan diletakkan di piring dan mangkuk yang di design seperti toilet duduk. Makanan yang disajikan di sini tidak hanya enak, tapi juga memberikan sensasi sendiri bagi pengunjungnya.

3. Restaurant in the Sky ( Belgium )


Dinner in the Sky adalah salah satu restoran di Brussels yang menyediakan tempat makan untuk 22 orang. Tentu saja di ketinggian 150 kaki !!! Tempat makan di design khusus untuk bisa diangkat menggunakan crane. Pengunjung bebas menentukan lokasi ketinggian yang diminati, asal jangan sampai menjatuhkan garpu dan pisau.

4. Dark Restaurant ( China


Restaurant kegelapan ( punya Dark Knight maybe ) terletak di Beijing, China. Semua design restaurant benar-benar berwarna hitam. Pengunjung yang datang akan di antar oleh pelayan yang sudah dilengkapi dengan teropong malam ke meja makan. Senter, HP, arloji dilarang di area ini. Karena tidak bisa melihat makanan yang disantap, pengunjung benar-benar measakan makanan yang tidak pernah dimakan sebelumnya di restaurant ini ( hey.. guys, kalo ternyata makanannya aneh2… kita gak bisa liat lho.. )

5. Restaurant Kuburan ( India )


Restaurant yang terletak di Ahmadabad India ini terkenal dengan menu teh susu, roti gulung dan kuburan di antara meja. Pemilik restaurant mengaku telah membuka restaurant ini turun temurun selama 4 dekade, tapi tidak tahu siapa jenazah yang terkubur di bawah kuburan ini.

6. Restaurant di Penjara ( Italy )

7 Restoran Terunik di Dunia
Restaurant ini terletak di tempang yang paling-paling aman, yaitu penjara Fortezza Medicea di Italy. Dekorasi restoran ini adalah penjara tempat pembunuhan yang dilengkapi dengan tembok setinggi 60 kaki, menara pengawas, security kemera yang telah beroperasi selama 500 tahun. Selain itu, tempat ini dilengkapi juga dengan penjaga penjara dengan senjata lengkap.

7. Restaurant Robot ( China )


Kenapa dinamakan robot ? karena restaurant ini buka sepanjang hari selama 21 jam tanpa mengenal lelah. Pengelola restaurant juga sekilas terlihat sama, namun ini adalah pasangan suami istri kembar identik ! Orang-orang sekitar menyebutnya ” robot couple restaurant ” karena mereka melihat orang yang sama bekerja seperti robot dalam menjalankan restoran dari jam 5 pagi sampai jam 3 dini hari. Makanya dinamakan robot.

 Demikian informasi 7 Restoran Terunik di Dunia ini dipersembahkan oleh :
Sumber
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com