Rabu, 19 September 2012

Backlink Gratis Berkualitas dan Bermutu

4.5 . Rabu, 19 September 2012

Backlink Gratis Berkualitas dan Bermutu - Backlink Gratis, inilah yang dicari blogger sedunia apalagi kalau Backlink Gratis tersebut bisa Berkualitas dan Bermutu. Postingan ini sekedar curhatan, namun sengaja saya mengambil judul yang agak sedikit ekstrim "Backlink Gratis Berkualitas dan Bermutu". Meski begitu postingan ini ada banyak keterkaitan dengan beberapa masalah yang sedang saya hadapi sekarang, diantaranya : 

1. Backlink Gratis
2. Spam Komentar Blogger
3. Fasilitas Komentar di Blog Ini.
4. Masalah di ruang posting di profil Editor Baru Google/Blogger

alt


Publish Posting di di profil Editor Baru Google/Blogger selalu muncul tulisan "Terjadi kesalahan saat mencoba menyimpan atau memublikasikan pos Anda. Coba lagi. Abaikan peringatan", ini cukup mengganggu apalagi sekarang di menu ICON Gear tak terdapat pilihan "Kembalikan ke Blogger Lawas". Ini artinya bila kita mengembalikan pada Profil Blogger, narsis kita di Penelusuran Google akan hilang, artinya lagi Rating Bintang yang kita buat tak akan nampak di penelusuran Google tsb.

Backlink Gratis - Pepatah orang tua kita bahwa mempunyai cita-cita harus setinggi langit, inilah yang sedang dikejar Cigablogs. Cigablogs ingin meraih asa dan mimpi, Update Google Pagerank bulan Oktober 2012 mendatang bisa mencapai PR 5 melebihi PR blog Terselubung, sobat mau protes tentang mimpiku ini? Silahkan kotak komentar masih mengangga untuk sobat isi, tapi jangan menggunakan fasilitas Anonymous karena itu akan saya anggap percuma.

Ya..., mimpi ini ada hubungannya dengan Backlink Gratis Berkualitas dan Bermutu dari Cigablogs bilamana mimpi itu bisa terwujud. Maka kali ini saya membuka Fasilitas komentar di blog ini dengan memfasilitasi komentar URL. Lagian.., kita sedikit RIBET bila membalas Kunjungan atau Komentar harus melewati Profil Google + dulu, bisa abis pulsa modemku (tentunya bobol dompetku) bila harus membalas 50 kunjungan bahkan bisa lebih dalam setiap harinya. Akan tetapi saya berharap, meski saya sedikit "lunak" jangan berharap saya akan berkompromi dengan komentar pendek yang diluar tofik semacam ; Nice share, Mantap Infonya, dan ini akan saya masukan ke kategori Spam Komentar Blogger.

Tentunya semua orang punya mimpi-mimpi indah begitu pula dengan seorang blogger. Namun saya rasa tak ada yang lebih indah dari Blogger selain Nikmatnya Berbagi dalam Kebersamaan dan Persahabatan.
Happy Blogging !
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


10 komentar:

Hermanbagus mengatakan...

Hermanbagus hadir menyimak...

Nakusan Computer mengatakan...

nitip backlink sob....:D kl pingi dpt PR5 pasti mahal biayanya ya sob..:D ga prlu kecil hati sob, sabar dan jgn lp berusaha. ckp buat postingan dua hari sekali dan blogwalking itu dah ckp tuk meraih PR. semogah sukses dgn impianya ya sob...

Reo Adam mengatakan...

aq nggak protes lah :)
tapi sebagai sahabat aq ikut mensuport dan mendoakan
semoga Cigablogs dapat meraih apa yg di cita-citakan
termasuk mendapat PR5.....Aamiin

Unknown mengatakan...

@Herman Bagus
Ok sob,maksih kunjungan dan komentarnya.

@Nakusan Computer
Nach itu dia masalahnya sob,mahal,hihi.
Banyak teori mengatakan buat Artikel Berkualitas dan ORI agar PR tinggi,buktinya.....,tetap saja PR jadi "rahasia" google.

@Reo Adam
Saya sudah bahagia dengan memaknai istilah "Berbagi Nikmat dalam Kebersamaan Blogger". Maka biarlah PR 5 tetap jadi mimpi dan Hanya Sebuah Artikel di Cigablogs.
Makasih suportnya kawan.

boomberita mengatakan...

Impian PR 5 harus bisa kita raih. Maka berusahalah kawan...

Hzndi mengatakan...

kalau saya sih berkomentar pake profil blogger saja, ga di update ke gplus

Download Software Full Version Free Crack Keygen Patch Serial mengatakan...

Aku juga lagi nyimak ni kak, tapi aku heran aja jika tiba-tiba dapat rating 5, itu suatu yang lucu, tapi cita-cita setunggi itu boleh-saja, yang penting semangat !

Nakusan mengatakan...

Admin, iya sob PR tetep jd Rahasia google, sapa yg layak mendapatkanya dan semua itu google yg menentukanya...:D

Unknown mengatakan...

wah semua blogger pastoi mengharapkan backlink sobat...

Muhammad Albar mengatakan...

wah, ambisinya gede buanget, semoga tercapai sob, saya belum ada yang begituan ya, untuk sementara saya ngeblog hanya sebagai sarana saya menuangkan ide dan mencari pertemanan aja. walaupun saya mau juga di kasi tusuk sate itu sama mbah google.

Ok Sob Sekian pencerahan hari ini, wakakakak

saya bantu dan berdoaKawan

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com