Senin, 17 September 2012

Film Penghinaan Terhadap Islam Menuai Protes

4.5 . Senin, 17 September 2012

Film Innocence of Muslims Menuai Protes
Film Penghinaan Terhadap Islam Menuai Protes - Film kontroversi "Innocence of Moeslims" semakin menuai protes di seluruh dunia. Gejolak protes timbul dimana-mana, termasuk Indonesia, Kabul dan Afghanistan. Di Afghanistan ribuan warga tumpah ke jalan dan meneriakan yel-yel menentang Amerika Serikat dan Nato. 

Masa juga membakar bendera Amerika Serikat dan foto Barack Obama. Dalam aksinya, masa juga menentang sikap pelaku yang merilis Film Innocence of Moeslims - film penghinaan terhadap Islam, yang tentunya telah sangat melukai umat muslim di seluruh dunia. Kemunculan Film Innocence of Moeslims di situs Youtobe langsung ditanggapi pemerintah Afghanistan dengan memblokir situs Youtobe dan juga Google.

Sementara itu ratusan pendukung Partai Politik Islam - Jameatulema Islam juga berunjuk rasa di kota Meshawar Pakistan memprotes Film Innocence of Moeslims. Dalam aksinya masa mendesak pemerintah Pakistan untuk mengusir Duta Besar AS dari negeri Pakisthan serta memboikot produk AS.

Di kota Karaci, 3 mobil polisi dan sebuah SPBU dibakar sekelompok orang pasca tewasnya seorang demonstran dalam Film Anti Islam Innocence of Moeslims. Masa berusaha menjangkau gedung Konsulat AS namun dihadang polisi di ruas jalan utama Karaci. Polisi berusaha membubarkan masa dengan menembakan tembakan peringatan ke udara dan gas air mata.
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


2 komentar:

Em Albar mengatakan...

Entah apa yang di pikirkan orang orang ini
sebenarnya yang di cari masalah tuh siapa sih islam atau mereka..Teroris itu siapa ?

Ciga Golb mengatakan...

@Em Albar
Andai saja Amerika mau tegas terhadap hal ini,sebaiknya penggal leher pembuat film Innocence of Moeslims,karena bukan orang muslim saja yang dirugikan tapi banyak orang diluar muslim yang jadi korban.Jelas dia Iblis bermuka manusia.

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com