Senin, 03 September 2012

Cristiano Ronaldo Ngebut Pakai Lamborghini Aventador

4.5 . Senin, 03 September 2012

Cristiano Ronaldo Ngebut Pakai Lamborghini Aventador - Bintang sepakbola Cristiano Ronaldo memiliki cara sendiri untuk mencari kesenangan di tengah kesibukannya berlatih dan bermain sepakbola. Mengendarai Lamborghini Aventador, adalah cara Ronaldo mengisi waktu senggang.

Cristiano Ronaldo Ngebut Pakai Lamborghini Aventador

Obati Galau, Cristiano Ronaldo Ngebut Pakai Lamborghini Aventador - Ronaldo sendiri dikabarkan sedang kecewa dengan situasi di klubnya saat ini Real Madrid. Kekecewaan tersebut ditunjukan CR-7 saat tidak merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Granada. El Real menang 3-0, dan Ronaldo sukses menjaringkan dua gol.

Seakan tidak ingin terjebak dengan rumor, Cristiano Ronaldo tertangkap kamera sedang mengendarai Lamborghini Aventador. Mantan bintang Manchester United ini tidak sendirian, melainkan bersama anak laki-lakinya yang duduk di kursi penumpang.

Sebelumnya, Ronaldo sempat kesulitan mengendarai Lamborghini Aventador. Mobil super Ronaldo ini bahkan sempat mengalami kerusakan dan mogok di jalan, beberapa waktu lalu. Tapi perjalanan dengan anaknya kali ini tidak mengalami masalah.

Lamborghini Aventador dijual di Eropa dengan banderol 255.000 Euros (Rp3,062 miliar), dan hadir dengan gaya dua pintu. Aventador dipersenjatai mesin V12 berkapasitas 6,5 liter, yang mampu mengembangkan daya 690 tenaga kuda. Unit mesin dipadukan dengan transmisi kopling tunggal tujuh percepatan.

Lamborghini Aventador mampu mencatat akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 2,9 detik, sebelum mencapai kecepatan maksimal 349 km/jam (217 mph).

Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


1 komentar:

Rudy Hartono mengatakan...

udah ganteng banyak duit lagi

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com