Kamis, 13 September 2012

Biskuit Lumpur Penahan Lapar

4.5 . Kamis, 13 September 2012

Biskuit Lumpur Penahan Lapar - Pastinya timbul pertanyaan dibenak anda, rasanya seperti apa Biskuit Lumpur ini? Entahlah..,biskuit lumpur adalah makanan khas Haiti. Makanan yang terbuat dari dasar lumpur, air dan sedikit garam. Namun tidak seperti makanan lain, biskuit lumpur ini disajikan sebagai bukti beratnya kehidupan rakyat Haiti.

Biskuit Lumpur Penahan Lapar 
Gambar Ilustrasi Google

Saking miskinnya mereka harus menyantap makanan yang bahan utamanya adalah tanah. Bahkan demi bertahan hidup daripada mati menahan lapar, bayi-bayi kurus mereka pun turut merasakan artinya berjuang dalam bertahan hidup melawan rasa lapar dan ketidakberdayaan. Keadaan ini memaksa mereka mengambil langkah yang pastinya anda tidak dapat bayangkan semata-mata untuk mengganjal perut. menyantap Biskuit Lumpur.

Menurut seorang profesor imunologi dari Universiti State Colorado yang mengkaji pemakanan lumpur, Gerald N. Callahan menjelaskan, lumpur juga berpotensi memperkuatkan tahap imun janin dalam rahim terhadap beberapa jenis penyakit. Tapi tentu saja penelitian ini bukan bermaksud untuk memaklumkan mengkonsumsi lumpur sebagai pengganti bahan pangan yang lazim kita konsumsi karena dalam lumpur terkandung Toksin dan Parasit yang berbahaya bagi kesehatan manusia.
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


2 komentar:

cove ranza mengatakan...

waduh, kasian amat,, tapi kalau gak salah sih, haiti itu salah satu negara tujuan wisatawan, apakah karena lahan pekerjaan emang mati total disana.. mudah-mudahan di indo tidak terjadi demikian

Nakusan mengatakan...

kasihan banget nasib mereka ya Sob...:(

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com