Minggu, 02 September 2012

Statistik City Kalahkan QPR

4.5 . Minggu, 02 September 2012

Statistik City Kalahkan QPR - Untuk kedua kalinya juara bertahan Premier League, Manchester City meraih kemenangan pada musim ini. Klub asal London, Queens Park Rangers (QPR) berhasil dijinakkan oleh Carlos Tevez cs dengan skor 3-1.

Statistik City Kalahkan QPR

Sejak menit awal pertandingan, City mendominasi permainan. Tekanan diterima QPR sebagai tim tamu yang berjuang agar gawangnya tak kebobolan di Etihad Stadium. Tapi justru gelandang Yaya Toure yang membuka keran gol City lewat golnya pada menit ke-16.

Pada babak kedua, QPR sempat membalas lewat gol Bobby Zamora tepatnya pada menit ke-59. Tapi dua gol dari duet lini depan The Citizens, Edin Dzeko (menit 61) dan Carlos Tevez pada masa injury time memastikan kemenangan City atas Super Hoops (julukan QPR).

Kemenangan City juga didukung dari sisi stastistik, terlihat penguasaan bola anak-anak asuhan Roberto Mancini ini unggul 56 %, sementara anak-anak asuhan Mark Hughes, hanya menguasai 44 % penguasaan bola.

Selain itu untuk tembakan ke arah gawang, City juga tak kalah hebatnya. Mereka telah 12 kali melakukan tendangan ke gawan QPR. Berbeda jauh dengan yang dilakukan tim tamu, yang hanya lima kali melakukannya.

Berikut statistik City jinakkan perlawanan QPR:
Stadion: Etihad Stadium (45.579 penonton)
Sepak Pojok: City 8 vs 3 QPR
Tendangan ke gawang: City 12 vs 5 QPR
Tendangan melebar: City 6 vs 4 QPR
Pelanggaran: City 11 vs 3 QPR
Offsides: City 3 vs 0 QPR
Kartu kuning: City: Kolarov (45’) Rodwell (74’) – QPR: Zamora (85’)
Gol: City : Yaya Toure (16’), Dzeko (61’), dan Tevez (93’) – QPR : Zamora (59’)

source
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com