Jumat, 14 September 2012

7 Superhero Yang Melanggar Hukum

4.5 . Jumat, 14 September 2012

7 Superhero Yang Melanggar Hukum - Sosok Superhero sejatinya adalah sosok Pembela Kebenaran yang selalu membantu dan menolong masyarakat. Namun ternyata ada 7 Superhero yang ada di dunia nyata harus berurusan dengan pihak berwajib lantaran ulah yang mereka lakukan.

Inilah 7 Superhero yang Melanggar Hukum di dunia nyata yang berhasil Cigablogs rangkum untuk anda :

1. Darth Vander Merampok Bank
Darth Vander Merampok Bank
Darth Vander yang kita kenal sebagai tokoh sentral dalam satu serial Star Wars. Bukan hanya menjadi penjahat didalam film, namun kali ini  seorang pria dengan berpakaian ala Darth Vander rupanya tengah menjadi buruan pihak kepolisian Long Island Amerika Serikat karena perampokan pada sebuah bank. Melalui rekaman kamera CCTV menunjukan aksi seorang pria dengan tubuh setinggi 6 kaki ini berbusana jubah hitam, celana jogging dan mengunakan topeng dari Darth Vander. Uniknya Darth Vander yang menjadi penjahat betulan ini kabur menggunakan sebuah sepeda BMX.


2. Batman Melanggar Lalu Lintas
Batman Melanggar Lalu Lintas
Meski Batman merupakan Satria Kegelapan Pembelan Kebenaran namun bukan berarti polisi tidak dapat menghentikan mobilnya yang biasa dikenal dengan Batmobile yang diketahui tidak memasang nomor polisi yang sepatutnya. Peristiwa langka ini terjadi di jalanan Interstate 29 di Montgomery, Maryland Amerika Serikat pada maret 2012 lalu. Seorang pria berkostum Batman ini diketahui bernama Lenny B. Robinson, ia dihentikan petugas polisi Montgomery County saat mengendarai sedan Lamborghini hitamnya dengan melaju kencang. Lenny B. Robinson berhasil lolos dari tilang, ia menunjukkan beberapa surat lisensi dan memberi penjelasan tentang aksi nekatnya kali ini. Lenny hanya ingin menghibur anak-anak di rumah sakit dengan berpenampilan ala Super Hero dalam komik ternama Amerika itu. Kesalahpahaman ini berakhir baik dan polisi itu juga sukses mengabadikan gambar Lenny dalam kostum Batmannya.

3. Hulk Merampok Bank
4. Spiderman Ditangkap Polisi
5. Superman dan Batman Ditangkap Polisi
6. Phoenix Jones Ditangkap Polisi
7. Spiderman Merampok Mini Market
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com