Sabtu, 08 September 2012

Ikatan Pernikahan Teraneh di Dunia

4.5 . Sabtu, 08 September 2012

Ikatan PernikahanIkatan Pernikahan Teraneh di Dunia - Pernikahan merupakan peristiwa yang sakral, karena pernikahan Menyatukan Dua Hati Menjadi Satu dalam bentuk bahtera rumah-tangga. Akan tetapi di luar sana ditemui orang-orang yang tak mudah dalam menjalin hubungan dengan orang lain bahkan mereka hingga memutuskan dan menjalin hubungan dan menikah dengan mahluk selain manusia, buah-buahan, bahkan dengan benda mati.

Selain itu ada pula Ikatan Pernikahan yang harus melewati prosesi adat yang aneh dan irasional bagi sebagian besar orang, seperti seorang bocah di India yang harus menikah dengan seekor anjing. Inilah Ikatan Pernikahan Teraneh di Dunia yang berhasil Cigablogs rangkum :

1.  John Menikahi Boneka
Pria bernama John ini siap menikahi boneka plastik yang cantik. Ia memperlakukan bonekanya itu layaknya seorang wanita sungguhan, tetapi bedanya adalah John mengurusi boneka dari ujung kepala hingga ujung kaki dan mendandaninya. Karena keunikannya itu John di undang kesebuah acara bincang-bincang lokal di televisi Amerika Serikat. Dalam acara tsb. John dan si boneka disuruh memperagakan ritual pernikahan lengkap dengan atribut yang dibutuhkan.

2. Maria Griffin Menikahi Truk
Setelah bertahun-tahun menjalani hubungan dengan pria, wanita berusia 20 tahun bernama Maria Griffin merasa gagal menemukan pria yang mampu memuaskan dirinya secara biologis. Akhirnya Maria menyadari bahwa dirinya tertarik kepada mobil, hingga ia memutuskan untuk menikasi sebuah mobil jenis truk kesayangannya. Tetap di Hari Kasih Sayang Maria melakukan pernikahan tak lazimnya di halaman gereja dengan menghabiskan biaya 1000 pounsterling atau setara dengan Rp.15 juta untuk cicin kawin dan Rp.4 juta untuk gaun pengantinnya. Dan Maria pun mengaku ke depannya untuk mengadopsi anak.

3. Tradisi Menikahi Hewan di India
 
Salah satu suku di India, yakni suku Santhal memegang teguh kepercayaan jika seorang bayi perempuan tumbuh gigi dibagian atas gusi terlebih dulu ialah sebuah pertanda ia akan dimakan harimau. Maka dari itu si bayi perempuan harus menikah dengan seekor anjing untuk menghapus pengaruh buruk tsb. Kisah ini dialami seorang anak usia sembilan tahun, Karnamoni Handsa, yang menikah dengan seekor anjing. Pernikahan ini dibuat meriah dan dihadiri 100 orang tamu. Setelah upacara pernikahan 'mengusir setan' selesai si gadis dapat menikah dengan pemuda manusia.

4. 'Menghitamkan' Pengantin Wanita di Skotlandia


Ada kebiasaan unik dalam adat pernikahan di Skotlandia. Saat pernikahan, pasangan pengantin memakan isi perut domba dan pengantin prianya memakai pakaian sejenis rok. Selanjutnya, pengantin pria, keluarga dan teman-teman akan menyirami pengantin wanita dengan telur mentah, air kotor, saus dan susu basi. Kebiasaan 'menghitamkan pengantin wanita' merupakan ritual pernikahan yang sangat tua yang dilakukan setelah ikrar pernikahan.

5. Pengantin Wanita Harus Gemuk


Beda dengan standar kecantikan umumnya, di Mauritania wanita cantik adalah wanita berukuran besar. Bila seorang wanita akan menikah, mereka akan ditempatkan pada sebuah kampung yang disebut 'penampungan lemak' untuk 'menghilangkan' keriput dan lebih menarik. Ritual 'Leblouh' dalam bahasa lokal mewajibkan gadis yang akan menikah menyantap segala macam makanan agar gemuk dengan cepat. Menu makanan harian terdiri dari dua kilogram daging dan lima galon susu unta tiap hari. Jika mereka memuntahkannya, petugas pengawas akan menyiksa mereka.
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com