Senin, 03 September 2012

Spesifikasi dan Daftar Harga Notebook Dell 2012 Terbaru

4.5 . Senin, 03 September 2012

Spesifikasi dan Daftar Harga Notebook Dell September 2012 | Di sini sobat ada yang pengguna dari Laptop/Notebook Dell gak nih??? Kalau ada pasti sudah tahu dong performa dari Dell yang cukup bisa diandalkan dan bisa diajak kerja dengan nyaman. Salah satu teman saya di kelas juga ada yang mempunyai Laptop Dell yang ketika saya perhatikan tampilannya fisiknya keren banget serta performanya cukup nyaman digunakan.


Spesifikasi dan Daftar Harga Notebook Dell 2012 Terbaru


Harga Notebook Dell 2012 Terbaru
Baiklah, buat sobat yang hendak membeli Laptop/Botebook Dell ada baiknya untuk menyimak Spesifikasi dan Daftar Harga Notebook Dell 2012 Terbaru untuk sobat jadikan sebagai refrensi dalam membeli Laptop/Notebook, cekidot...

Spesifikasi dan Daftar Harga Notebook Dell 2012 Terbaru :

Type
Spesifikasi
Harga (Rp)


Dell Inspiron M102Z
AMD E450 1.65Ghz, 2GB DDR3, 320GB SATA, AMD Radeon HD6320, No Optical Drive, 11.6" WXGA, Wifi, Bluetooth, Camera, Card Reader, DOS
3.803.000

Dell Inspiron M4040
AMD E450 1.65Ghz, 2GB DDR3, 500GB SATA, Ati Radeon HD6470 512MB, DVDRW, 14" WXGA, Wifi, Bluetooth, Camera, Card Reader, DOS
4.079.000

Dell Inspiron 13Z
Core i3 2330 2.2Ghz, 4GB DDR3, 320GB SATA, Intel HD, No Optical Drive, Camera, Wifi, Bluetooth, 13.3" WXGA, DOS
5.480.000

Dell Inspiron 13Z
Core i5 2430 2.4Ghz, 4GB DDR3, 320GB SATA, Intel HD, No Optical Drive, Camera, Wifi, Bluetooth, 13.3" WXGA, DOS
5.928.000

Dell Inspiron N4110
Core i3 2330 2.2Ghz, 4GB DDR3, 500GB, DVDRW, Ati Radeon HD 6470 1GB, Bluetooth, Card Reader, Wifi, Camera, 14" WXGA, DOS
5.547.00

Demikianlah Spesifikasi dan Daftar Harga Notebook Dell 2012 Terbaru dari Cigablogs semoga bermanfaat. Harga ini hanya patokan, karena ada kemungkinan disetiap daerah bisa berbeda karena masalah transportasi.
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


2 komentar:

pepep mengatakan...

ah ngabibita ajah, sama sayah yg masih pake PC jadul.
kalo kesampean mah pilih yg layarnya lebar (cocok buat mata yg ramur. hehe.)
ser yg manis, salam

Ciga Golb mengatakan...

@pepep
Sama saja Kang,saya juga masih setia dengan PC dan laptop lama.
Toh,lapop lama atau pc lama termasuk bandel dalam hadwarenya.
Makasih sudah berkenan hadir disini,salam.

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com