Senin, 03 September 2012

Kenapa Pria Benci Melihat Wanita Menangis

4.5 . Senin, 03 September 2012

Mau Tahu? Kenapa Pria Benci Melihat Wanita Menangis. Ini Alasannya - Perasaan wanita yang sensitif membuatnya lebih mudah menangis. Ketika marah, sedih kecewa, air mata menjadi pelepas seluruh emosi di hati wanita. Sedangkan pria tidak begitu sensitif, sehingga mereka merasa kurang nyaman ketika wanita atau kekasihnya mulai menangis.

Terkadang, menangis juga menjadi senjata wanita untuk meluluhkan pria. Padahal pria membenci wanita yang cengeng. Berikut ini alasan mengapa pria tidak suka wanita menangis, seperti dilansir dari Dating Without Drama.

Merasa Tidak Berguna

Pria sebetulnya peduli dengan kekasihnya. Melihat kekasihnya sedih tentu ia merasa harus membantunya. Namun ketika kekasihnya mulai menangis, pria jadi lebih panik dan tidak tahu harus melakukan apa. Pria merasa kecewa karena tidak bisa membantu kekasihnya.

Merasa Dimanipulasi

Beberapa wanita menggunakan air mata sebagai senjata untuk mendapatkan keinginannya. Ketika kekasihnya ingin bergaul dengan teman-temannya, si wanita melarang dengan tangisannya, agar kekasihnya tetap berada di rumah. Pria benci ketika dia suda mulai dimanipulasi oleh wanita. Dan perasaan ingin berontak sangat besar.

Tidak Nyaman dengan Luapan Emosi yang Berlebihan

Ketika sedang sedih, kecewa atau marah wanita bisa menangis sambil berbicara dan dapat melakukannya selama berjam-jam. Bagi pria, cara wanita meluapkan emosinya sangat berlebihan yang membuat pria jadi tidak nyaman. Pria pun kesal karena sudah berusaha menenangkannya tapi si wanita tidak juga berhenti menangis.

Merasa Bersalah

Tangisan wanita bisa membuat pria merasa sangat bersalah. Pria merasa tidak nyaman dengan perasaan bersalahnya tersebut. Yang bisa membuat pria strea dan makin merasa bersalah, ketika wanita hanya menangis tanpa menjelaskan mengapa ia menangis.

Sumber
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


1 komentar:

Herman Bagus mengatakan...

betul betul betul..

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com