Sabtu, 01 September 2012

22 Fakta Unik dan Menarik Tentang Kentut

4.5 . Sabtu, 01 September 2012

22 Fakta Unik dan Menarik Tentang Kentut

22 Fakta Unik dan Menarik Tentang Kentut

1. Darimana asal Kentut?
Dari gas dalam usus. Gas dalam usus berasal dari udara yang kita telan, gas yang menerobos ke usus dari darah, gas dari reaksi kimia dan gas dari bakteri perut.

2. Apa komposisi Kentut?
Bervariasi. Makin banyak udara anda telan, makin banyak kadar nitrogen dalam kentut (oksigen dalam udara terabsorbsi oleh tubuh sebelum sampai usus). Adanya bakteria dan reaksi kimia antara asam perut dan cairan usus menghasilkan karbondioksida.

Bakteria juga menghasilkan metana dan hidrogen. Proporsi masing-masing gas tergantung apa yang anda makan, berapa banyak uidara yang tertelan, jenis bakteri dalam usus, berapa lama kita menahan kentut.

Makin lama menahan kentut, makin banyak kadar nitrogen dalam kentut karena gas-gas lain terabsorbsi oleh darah melalui dinding usus. Orang yang makannya tergesa-gesa kadar oksigen dalam kentutnya lebih banyak karena tubuh tidak sempat mengabsorbsi oksigem.

3. Kenapa Kentut berbau busuk?
Bau kentut karena kandungan hidrogen sulfida dan merkaptan. Kedua senyawa ini mengandung sulfur (belerang). Makin banyak kandungan sulfur dalam makanan anda, makin banyak sulfur dan merkaptan diproduksi oleh bakteri dalam perut dan makin busuklah kentut anda.

Telur dan daging berperan besar dalam menghasilkan bau busuk kentut. Kacang-kacangan berperan dalam memproduksi volume kentut dan bukan kebusukannya.

4. Kenapa Kentut menimbulkan bunyi?
Karena adanya vibrasi lubang anus pada saat kentut diproduksi. Kerasnya bunyi tergantung kecepatan gas.

5. Kenapa Kentut yang busuk itu hangat dan tidak bersuara?
Salah satu sumber kentut adalah bakteri. Fermentasi bakteri dan proses pencernaan memproduksi panas, dan hasil sampingannya adalah gas busuk. Ukuran gelembung gas lebih kecil, hangat dan jenuh dengan produk metabolisme bakteri yang berbau busuk. Ini kemudian menjadi kentut, walau hanya kecil volumenya tapi SBD (Silent but Deadly).

6. Berapa banyak Kentut diproduksi dalam sehari?
Rata-rata setengah liter sehari dalam 14 kali kentut.

7. Mengapa Kentut keluar melalui lubang dubur?
Karena density-nya lebih ringan, mengapa gas tidak melakukan perjalanan ke atas ? Tidak demikian. Gerak peristaltik usus mendorong isinya ke arah bawah. Tekanan di sekitar anus lebih rendah.

Gerak peristaltik usus menjadikan ruang menjadi bertekanan, sehingga memaksa isi usus termasuk gas-gasnya untuk bergerak ke kawasan yang bertekanan lebih rendah, yaitu sekitar anus. Dalam perjalanan ke arah anus, gelembung-gelembung kecil bergabung menjadi gelembung besar.

Kalau tidak ada gerak peristaltik, gelembung gas akan menerobos ke atas lagi, tapi tidak terlalu jauh karena bentuk usus yang rumit dan berbelit-belit.

8. Berapa waktu yang diperlukan Kentut untuk melakukan perjalanan ke hidung orang lain?
Tergantung kondisi udara seperti kelembaban, suhu, kecepatan dan arah angin, berat molekul gas kentut, jarak antara transmitter dengan receiver. Begitu meninggalkan sumbernya, gas kentut menyebar dan konsenstrasinya berkurang.

Kalau kentut tidak terdeteksi dalam beberapa detik berarti mengalami pengenceran di udara dan hilang ditelan udara selama-lamanya. Kecuali kalau anda kentut di tempat sempit seperti lift atau mobil, konsentrasinya lebih banyak sehingga baunya akan tinggal dalam kurun waktu lama sampai terserap oleh dinding.

9. Apakah setiap orang Kentut?
Sudah pasti, kalau masih hidup. Sesaat setelah matipun orang masih bisa kentut.

10. Betulkah laki-laki kentut lebih sering daripada perempuan?
Tidak ada hubungannya dengan gender. Kalau benar, maka perempuan menahan kentutnya dan saat kentut banyak sekali jumlah yang dikeluarkan.

11. Saat apa biasanya orang Kentut?
Pagi hari saat di toilet, yang disebut “morning thunder”. Kalau resonansinya bagus, mungkin bisa terdengar diseluruh penjuru rumah.

12. Mengapa kacang-kacangan menyebabkan banyak kentut?
Kacang-kacangan mengandung zat gula yang tidak bisa dicerna tubuh. Zat gula tersebut (raffinose, stachiose, verbascose) jika mencapai usus, bakteri di usus langsung berpesta pora dan menghasilkan gas. Jagung, kubis, susu juga penyebab banyak kentut (bukan baunya).

13. Selain makanan, apa saja penyebab Kentut?
Udara yang tertelan, makan terburu-buru, makan tanpa dikunyah, minum soft drink, naik pesawat udara (karena tekanan udara lebih rendah, sehingga gas di dalam usus mengalami ekspansi, sehingga muncul sebagai kentut).

14. Apakah kentut sama dengan sendawa, tapi muncul di lain lubang?
Tidak. Sendawa muncul dari perut, komposisi kimianya lain dengan kentut. Sendawa mengandung udara lebih banyak, kentut mengandung gas yang diproduksi oleh bakteri lebih banyak.

15. Kemana perginya kentut kalau ditahan atau tidak dikeluarkan?
Bukan diabsorbsi darah, bukan hilang karena bocor. Kentut berimigrasi menuju ke bagian atas menuju usus dan pada gilirannya akan keluar juga. Jadi bukan lenyap, hanya mengalami penundaan.

16. Mungkinkah kentut terbakar?
Kentut mengandung metana, hidrogen yang combustible (gas alam mengandung komponen ini juga). Kalau terbakar, nyalanya berwarna biru karena kandungan unsur hidrogen.

17. Bisakah menyalakan korek api dengan kentut?
Konsistensinya lain. Juga suhunya tidak cukup panas untuk memulai pembakaran.

18. Mengapa Kentut anjing dan kucing lebih busuk?
Karena kucing dan anjing adalah karnivora. Daging kaya akan protein. Protein mengandung banyak sulfur, jadi kentut binatang ini lebih busuk. Lain dengan herbivora seperti gajah, kuda, kambing yang memproduksi banyak kentut, lebih lama, lebih keras bunyinya, tapi relatif tidak berbau.

19. Betulkah pening kepala kalau mencium bau kentut 2-3 kali berturut-turut?
Kentut mengandung sedikit oksigen. Mungkin sedikit saja anda akan mengalami pening kepala kalau mencium bau kentut terlalu banyak.

20. Apakah warna kentut?
Tidak berwarna. Kalau warnanya oranye seperti gas nitrogen oksida akan ketahuan siapa yang kentut.

21. Apakah kentut itu acid, basa, atau netral?
Acid, karena mengandung karbondioksida (CO2) dan hidrogen sulfida (H2S).

22. Apakah yang terjadi kalau seseorang kentut di planet venus?
Planet venus sudah banyak mengandung sulfur (belerang) di lapisan udaranya, jadi kentut disana tidak akan banyak pengaruhnya.

source
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


26 komentar:

Hermanbagus mengatakan...

hahah dasar kentut..

Unknown mengatakan...

Lennon anticipates Hooper departure
Agen Bola indo11.com reported, Celtic manager Neil Lennon concedes striker Gary Hooper is likely to depart the club.
The 25-year-old was the subject of several failed bids from Premier League side Norwich City in the January transfer window, and they are reported to be one of several clubs interested in acquiring his services ahead of the new season.
A groin injury has sidelined Hooper during pre-season thus far, and the striker looks certain to miss the first leg of their UEFA second-round qualifier against Cliftonville on Wednesday.
And, with the former Scunthorpe United man about to enter the final year of his contract, Celtic could decide to sell to avoid losing him on a free transfer next year.
“It will be difficult to convince Gary to stay,” Lennon admitted.
“He has not featured much in pre-season and the games start in earnest for us on Wednesday night.as reported byIndo Eleven.
“So he’d have a bit of catching up to do and I don’t know where his mind is at the minute.
“Has he played his last game for Celtic? Never say never but it’s looking more and more that way.”
Source : www.indo11.com

Unknown mengatakan...

Marchisio proud of Manchester United interest
Agen Bola indo11.com reported, Juventus midfielder Claudio Marchisio has stated he is flattered by speculation linking him with a move to Manchester United.
The Italy international is reported to be of interest to the Premier League champions in addition to wealthy Ligue 1 outfit Monaco.
No enquiries are said to have been made for the 27-year-old, but Marchisio confessed he does not know if he will be at Juventus next term.
“There are things to be proud of (being linked with Manchester United), but I am not sure if they are true,” he told as reported byIndo Eleven.

“I have not heard from anyone at Manchester United or Monaco.

“When I talk with my club everything will become clearer.”

Marchisio is currently with the Italy squad in Brazil for the FIFA Confederations Cup and insisted he is only focused on the fortunes of the national team at this point.
Source : www.indo11.com

Unknown mengatakan...

Marcos Senna moves to MLS
Agen Bola indo11.com reported, Villarreal have announced on their official website that veteran midfielder Marcos Senna is leaving the club at the end of the current campaign.
The El Madrigal outfit has revealed the 36-year-old will be moving to Major League Soccer, but the name of his next club was not disclosed.
Marcos Senna has just helped Villarreal return to the elite division after a one-year absence, with 1-0 win over Almeira on the final day proving enough for a second-place finish.
The Brazilian-born midfielder has made 33 league appearances for the Yellow Submarine this season, scoring 5 goals in the process.
Senna has decided to leave the club after spending last 11 years at El Madrigal, during which he made a total of 257 La Liga appearances.as reported byIndo Eleven.
After gaining a Spanish passport, the midfielder went on to earn 28 Spain caps, and featured in 5 matches as la Furia Roja won the Euro 2008 trophy.
Source : www.indo11.com

Unknown mengatakan...

7 gol di luar dugaan Wenger

Agen Bola indo11.com melaporkan - Indonesia Dream Team harus menelan pil pahit diberondong 7 gol tanpa balas oleh Arsenal dalam laga Arsenal Asia Tour di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Arsitek Arsenal, Arsene Wenger mengatakan, skor dalam laga tersebut sebenarnya di luar dugaan dia. Mengingat penampilan pemain Indonesia Dream Team yang ngotot, rupanya pemain-pemain muda Arsenal mampu memanfaatkan kelengahan-kelengahan barisan belakang lawan.

"Saya senang dengan pertandingan ini, menarik. Tapi sebenarnya skor yang telak ini tidak saya duga," ujar Wenger dalam konferensi pers usai pertandingan.

Wenger menambahkan, dirinya merasa cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. Terlebih, penampilan-penampilan pemain muda Arsenal yang cukup atraktif.

"Dalam pertandingan ini saya sengaja memainkan pemain-pemain muda untuk persiapan Arsenal sebelum memasuki kompetisi liga," pungkasnya.


Source : www.indo11.com

Unknown mengatakan...

Evans mengaku berat dalam persiapan laga pramusim
Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa bagi Jonny Evans, tur pramusim bukan hanya sekadar menyapa fans klub di Timur Jauh. Baginya, tur pramusim adalah soal mengembalikan kebugaran.

Manchester United kini sedang berada dalam tur Asia-Australia. Setelah beberapa hari silam berada di Bangkok, Thailand, mereka kini berada di Sydney, Australia. Di 'Down Under', Evans dan rekan-rekannya akan menghadapi A-League All Stars akhir pekan ini.

"Rasanya berat," ujar Evans.

Sejak terakhir kali berlaga pada 19 Mei, baru pada akhir pekan kemarin 'Setan Merah' kembali merumput. Pada laga melawan Singha All Stars tersebut, United kalah 0-1.

"Pekan pertama kembali berlatih sangat berat dan, setelah beberapa hari berjalan, beberapa pemain malah kesulitan untuk bergerak. Tapi, inilah persiapan pra-musim dan kami ingin kembali bugar sebelum musim dimulai." jelasnya.

Rangkaian tur United ke Asia-Australia akan berakhir di Jepang, di mana mereka akan melakoni dua pertandingan. Pelatih fisik United, Tony Strudwick, menyebut akan memanfaatkan tur ini untuk menggeber fisik pemain.

"Kami selalu punya banyak staf pelatih kebugaran selama pra-musim karena ini adalah masa-masa di mana para pemain harus bekerja keras supaya mereka siap," ujar Strudwick.

Menurut berita yang dilansir oleh Indo11, United akan mengawali musim depan dengan beberapa laga berat. Dalam tiga dari lima pertandingan pertama liga, mereka akan menghadapi Chelsea, Liverpool, dan Manchester City.

Unknown mengatakan...

Agen: Thiago Silva hormati kontraknya di PSG

Agen Bola indo11.com melaporkan - Masa depan bek tangguh Paris Saint-Germain (PSG) perlahan mulai terjawab. Setelah rumor kepindahan ke Barcelona terus muncul ke permukaan, Silva dipastikan bertahan di Stade de France musim depan.

Tidak bisa dipungkiri, penggawa asal Brasil memainkan peran kunci dalam keberhasilan gelar pertama PSG sejak tahun 1994 silam. Maka tidak heran, banyak mengundang ketertarikan klub papan atas Eropa untuk meminang Silva.

Tapi, perwakilan sang pemain Paulo Tonietto dengan cepat mengakhiri rumor yang berkembang, dengan memastikan pemain berusia 28 tahun itu menghormati sisa kontraknya tiga tahun ke depan.

"Thiago Silva adalah pemain Paris Saint-Germain. Ia memiliki kontrak panjang dan dia akan mematuhi," kata Tonietto .
"Rumor yang hadir hari ini seperti tahun lalu, tapi Thiago Silva adalah pemain Paris Saint-Germain dan ia akan pergi pada akhir kontraknya dengan klubnya," terangnya.

Kapten timnas Brasil ini, menandatangani kontrak lima tahun (2017) dengan klub ibukota Prancis pada bulan Juli 2012 dan segera menjadi bagian integral lini pertahanan. Ia telah membuat 31 penampilan dan mencetak gol perdana kala bentrok melawan Dynamo Kiev di ajang Liga Champions, musim lalu.


Source : www.indo11.com

Unknown mengatakan...

I Nerazzurri berikan tampilan berbeda

Berita seputar pertandingan sepak bola terkini dari agen bola online indo11.com - Kemenangan teranyar terjadi di Stadion Angelo Massimino, dengan menekuk Catania, skor 3-0, Minggu (1/9).
Dua pertandingan, poin maksimal, dan gawang Samir Handanovic bersih dari gol. Seperti saat menekuk Genoa (pekan pertama), baik Rodrigo Palacio dan Yuto Nagatomo kembali mencetak gol. Namun, di Catania, penampilan Jonathan dan Ricardo Alvarez juga menawan. Alvarez bahkan menjadi pencetak gol penutup
Berita yang dirangkum oleh agen bola terpercaya indo11.com , I Nerazzurri musim ini jauh berbeda dari musim lalu. Serangan yang dibangun dari sayap terlihat efektif. Lebih dari itu, Mazzarri juga berhasil membangun pertahanan yang kokoh. Taktik tiga bek dan lima gelandang memberikan kenyamanan buat lini depan.
Sumber : http://www.indo11.com


thidaneng mengatakan...

Messi kembali performa

Berita sepak bola terkini dari agen bola online indo11.com - Usai menang tipis 3-2 atas tuan rumah Valencia di Mestala, Minggu (1/9). Barcelona terus memuncaki klasemen sementara La Liga.
Messi yang baru saja pulih dari masalah otot tampil brilian. Ia bermain dengan sangat cepat dan para pemain belakang Valencia tampak kesulitan membendungnya, terutama sepanjang babak pertama. Lionel Messi berhasil menjadi pemain kunci kemenangan lewat hattricknya di menit ke-11, 39 dan 41. Sementara dua gol balasan Valencia dibuat Helder Postiga di menit ke-45 dan 48.
Berita yang dilangsir oleh agen sbobet terbaik indo11.com , Kembalinya performa Messi jelas menjadi kabar baik bagi Los Blaugrana. Namun pada laga tersebut, tak hanya Messi yang tampil cemerlang. Cesc Fabregas yang didapuk sebagai playmaker juga bermain sangat baik. Ia berperan pada proses terjadinya gol pertama Messi. Gol yang mengejutkan tersebut menunjukkan sulitnya Valencia menjaga daerahnya dari serbuan pasukan Katalunya.
Sumber : http://www.indo11.com

Unknown mengatakan...

Performa Isco Tidak Secemerlang Sebelumnya

Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Nama Francisco Roman Alarcon Suarez atau lebih akrab disapa Isco, langsung mencuat saat bergabung dengan Real Madrid. Isco adalah salah satu wajah baru di Madrid musim ini. Mantan punggawa Malaga itu menjadi salah satu pemain paling terkemuka di tim pasalnya dirinya sudah mencetak lima gol dalam enam pertandingan.
Namun, sentuhan ajaib Isco di Los Blancos kini tidak terlihat lagi. Di tiga pertandingan Liga Spanyol melawan Elche, Atletico Madrid, dan Levante, kehadiran Isco seperti tidak kentara. Pemain berusia 21 tahun itu gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir. Dia bahkan diistirahatkan saat Madrid bertemu FC Copenhagen. Sepertinya, performa Isco masih belum kembali ke alurnya.
Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, Isco sebelum bergabung dengan Madrid pernah bermain untuk Valencia dan Malaga CF. Pada Juli 2011, Isco bergabung ke Malaga dari Valencia dengan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Setelah dua tahun bersama Malaga, pada Juni 2013, dia bergabung ke Madrid dengan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Madrid membeli Isco dari Malaga seharga 30 juta Euro.
Pelatih Madrid Carlo Ancelotti, menilai Isco memiliki potensi besar dan bisa menyamai legenda Los Blancos yaitu Zinedine Zidane di masa depan. Ancelotti mengatakan kalau memperbandingkan Isco dan Zidane bukanlah sesuatu yang buruk karena soal kemampuan, dia hampir mendekati Zidane.
Dia juga menambahkan kalau mereka memiliki banyak kesamaan meski Zidane dalam hal penempatan posisi lebih baik dari Isco. Menurutny, Isco masih belum sampai ke sana tapi dia masih bisa berkembang dan menyamai sang legenda.
Sumber : http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Rafael Da Silva Tidak Berniat Tinggalkan MU

Agen BolaBerita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Bek kanan Manchester United, Rafael Da Silva menjelaskan masa depannya. Setelah mendapatkan kabar jika dirinya telah mendapat penawaran dari Contihians, Rafael langsung angkat bicara.
Pemain bertahan berusia 23 tahun itu menjelaskan kalau dirinya tidak akan kemana-mana dan akan tetap bertahan di Old Trafford. Dari sebuah laporan, Rafael dikabarkan menaruh minat untuk bermain di Brasil agar bisa menarik perhatian pelatih Timnas Luiz Felipe Scolari.
Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, Rafael menampik rumor yang beredar dengan mengatakan kalau dirinya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Manchester United terutama setelah apa yang dia capai di musim yang lalu. Menurutnya, tidak ada alasan untuk pergi dari tim dimana dia bermain dan menjadi starter. Dia juga membantah rumor yang menyebutkan kalau dirinya berminat untuk kembali ke Brasil.
Pemain belakang dengan tinggi 173 cm itu berhasil mendapatkan kepercayaan MU karena kemampuannya menghalau pergerakan lawan dan memiliki kecepatan yang cukup tinggi. Sejauh ini Rafael yang diboyong oleh MU sejak 2008 dari Fluminense itu tercatat telah bermain sebanyak 130 kali.
Sumber : http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Rossi Siap Beri Yang Terbaik Un tuk Italia



Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Striker Fiorentina, Giuseppe Rossi, menyambut gembira dipanggil masuk ke dalam skuad Italia untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Denmark pada 11 Oktober 2013 dan Armenia pada 15 Oktober 2013. Ini adalah kali pertama Rossi dipanggil kembali setelah hampir dua tahun absen berseragam Gli Azzurri.

Berita yang diringkas Agen Bola Indo11, Rossi kali terakhir membela timnas Italia saat melawan Serbia, Oktober 2011. Beberapa pekan setelah laga tersebut, Rossi mengalami cedera ligamen lutut yang mengharuskannya beristirahat selama hampir dua tahun.

Pada musim ini, penampilan Rossi mampu memikat mata Pelatih Cesare Prandelli. Bagaimana tidak, Rossi untuk sementara sudah menyumbangkan lima gol dari tujuh pertandingan bersama La Viola di Serie-A.

"Aku ingin berterima kasih kepada Cesare Prandelli. Tak diragukan lagi, aku akan membayar semua kepercayaan pelatih kepadaku. Aku ingin melakukan yang terbaik bersama timnas Italia," tegasnya.

sumber: http://indo11.com/

Unknown mengatakan...

Alasan Bosque tidak menurunkan Casillas

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pelatih timnas Spanyol membeberkan alasannya tidak memainkan kiper Iker Casillas dan lebih memilih Victor Valdes sebagai penjaga gawang utama La Roja saat menghadapi Belarus, Sabtu (12/10) dini hari WIB.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Alasan utama Del Bosque adalah ia menganggap Casillas jarang mendapatkan menit bermain yang cukup bersama Real Madrid.

“Saya sudah katakan sebelumnya, kami akan mencoba melakukan hal-hal logis dan wajar. Casillas cedera saat melawan Galatasaray dan dia hanya bermain sekali dalam lima minggu terakhir,” ungkap Del Bosque.

“Jadi, kami yakin bahwa akan lebih tepat jika Victor yang mengambil posisinya. Saya tidak akan mengatakan bahwa ia akan bermain atau tidak di laga berikut, tetapi kami akan saling menyemangati satu sama lain,” tutupnya.
Sumber http://indo11.com


Unknown mengatakan...

Zinedine Zidane Kecam Komentar Fergie Terkait Steven Gerrard

Berita terpanas dan terbaru bola Soccer dari
Agen bola Indo11 - Mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mendapat kecaman dari legenda sepak bola dunia, Zinedine Zidane, terkait ungkapan Fergie dalam buku biografinya mengenai Steven Gerrard.
Dalam bukunya tersebut, Fergie menilai bahwa kapten Liverpool tersebut bukanlah pemain top. Akan tetapi menurut Zidane, Gerrard merupakan salah satu pemain yang terbaik dalam generasinya.
Dalam periode dua sampai tiga tahun, Zidane menegaskan kalau Gerrard merupakan gelandang terbaik di dunia. Bahkan menurut Zidane saat ini, dia bermain di level tertinggi bersama Liverpool dan timnas Inggris.
Di samping itu, legenda sepak bola dunia itu juga mengatakan jika pada lima tahun lalu Gerrard ingin hengkang maka semua klub elite di Eropa bakal ingin memilikinya. Malah jika perlu klub-klub tersebut merogoh koceknya dalam-dalam yang dapat memecahkan rekor transfer pemain untuk mendapatkan gelandang serba bisa itu.
Tidak ada yang meragukan kalau Ferguson merupakan satu pelatih tersukses yang pernah ada namun menurut Zidane, komentarnya mengenai Gerrard sangat aneh. Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, Zidane mengungkapkan kalau Fergie mengatakan Gerrard bukanlah pemain top merupakan sebuah kesalahan.
Sumber : http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Adik Marc Marquez memenangi Moto3 Jepang


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola Indo11 – Pembalap Estrella Galicia 0,0 yang juga adik kandung Marc Marquez, Alex Marquez sukses memenangi Moto3 GP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, Minggu (27/10)

Alex mencatatkan waktu terbaik yakni 39 menit 45, 953 detik. Catat waktu itu lebih cepat 27 detik dari pembalap Mahindra Racing, Miguel Oliveira yang berada di posisi kedua. Sedangkan, pembalap San Carlo Team Italia, Romano Fenati berada di posisi ketiga.

Sementara itu, dua kandidat juara Moto3 musim ini, Luis Salom dari Red Bull KTM Ajo dan Alex Rins dari Estrella Galicia 0.0 gagal finis akibat terjatuh di pertengahan balap.


Agen bola Indo11 Terpercaya - Dengan hasil ini, pemenang gelar dunia Moto3 2013 baru akan ditentukan di Seri Valencia, Spanyol yang digelar pada 8-10 November mendatang.


Sumber http:// indo11.com


Unknown mengatakan...

Brendan Rodgers Puji Penampilan Magis Luis Suarez

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola Indo11 – Manajer Liverpool Brendan Rodgers memuji penampilan magis Luis Suarez ketika tim menang 4-1 atas West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (26/10).

Striker asal Uruguay itu mencetak hat-trick untuk pertama kalinya di Anfield. Dengan kemenangan ini, The Reds mampu menjaga jarak dua poin dengan sang pemuncak klasemen sementara, Arsenal.

"Ini adalah musim panas yang sulit buat dia, tapi itu bisa terjadi pada siapa saja dan kami bekerja sebagai sebuah klub. Ia juga bisa mengatasi dengan sangat baik dan selalu memberi penampilan yang bagus," ujar Rodgers.

"Saya lihat dengan adanya komitmen dari dia pada musim panas lalu, maka ia hebat. Ia adalah pekerja yang tak pernah lelah."


Agen bola Indo11 Terpopuler – "Itu adalah hat-trick pertama dia di Anfield. Saya pikir Anda bisa melihat komitmen dia pada tim dan apa yang berusaha kami lakukan. Itu merupakan penampilan yang hebat. Magis."


Sumber : http://indo11.com/

Liverpool mengatakan...

Chelsea Tertarik Boyong Ross Barkley

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola Indo11 – Chelsea dkabarkan tertarik memboyong bintang Everton Ross Barkley pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Pemain yang baru menginjak usia 19 tahun itu mengundang minat dari sejumlah klub, terutama Chelsea, menyusul keberhasilannya masuk ke dalam skuat inti The Toffees dan mendapat panggilan ke timnas Inggris.

Pihak The Blues siap mengajukan tawaran senilai £20 juta untuk memboyong Barkley pada Januari nanti. Ia berpeluang menjadi pengganti Juan Mata, yang belum mendapat kepercayaan penuh dari manajer Jose Mourinho.


Agen bola Indo11 Terpopuler – Gareth Barry, pemain pinjaman Everton dari Manchester City, menyatakan kalau Goodison Park merupakan tempat yang terbaik buat Barkley untuk berkembang.


Sumber : http://indo11.com/



Liverpool mengatakan...

David Silva Bersimpati Pada Juan Mata

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola Indo11 – Gelandang Manchester City David Silva menyatakan dirinya cukup terkejut dengan keputusan Jose Mourinho yang tidak menjadikan Juan Mata sebagai pemain reguler di dalam skuat inti Chelsea.

Gelandang asal Spanyol itu terpilih sebagai pemain terbaik The Blues dalam dua tahun berturut-turut, namun ia justru tidak langsung menjadi starter di bawah kepelatihan Mourinho. Sang pelatih pernah menyatakan, Mata harus beradaptasi dengan pola permainan sekarang agar bisa kembali mendapat tempatnya.

Mata sempat jadi starter di tiga pertandingan secara beruntun sebelum ia tidak tampil di pertandingan kontra Schalke di ajang Liga Champions pada pertengahan pekan ini.

"Saya terkejut ketika ia didrop," ujar Silva.

"Selama tahun-tahun yang digunakan di Chelsea, ia membawa banyak pengaruh di dalam klub dan memberi kontribusi besar atas usaha tim."


Agen bola Indo11 Terpercaya - "Sekarang ia kembali diperhitungkan. Ia mulai membuktikan apa yang bisa dilakukan dan produktif lagi. Ia merupakan pemain top dan saya pikir ia banyak memberi kontribusi pada Chelsea."


Sumber : http://indo11.com/


Liverpool mengatakan...

El Shaarawy Idolakan Kaka

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola Indo11 – Striker AC Milan Stephan El Shaarawy menyatakan, bermain bareng idolanya, Kaka, adalah "mimpi yang menjadi kenyataan."

El Shaarawy, yang mencetak 16 gol di Serie A musim lalu, dibekap cedera pada awal musim ini sehingga ia baru tampil lima pertandingan sejauh ini.

Pemain berusia 20 tahun itu mengaku menikmati hubungan baik dengan partnernya, Mario Balotelli, namun ia sudah tidak sabar bisa bermain bareng dengan Kaka ketika ia pulih dari cedera.

"Idola saya selalu Kaka. Bermain bareng dia adalah mimpi yang menjadi kenyataan," ujar El Shaarawy.


Agen bola Indo11 Terupdate - "Saya memiliki hubungan yang menyenangkan bersama Balotelli. Ketika segala sesuatunya tidak berjalan bagus, ia membantu saya sepanjang waktu. Ia memberi dukungan yang besar."


Sumber : http://indo11.com/


Unknown mengatakan...

Gideon/Kido tantang ganda Malaysia

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola Indo11 – Ganda putra, Markis Kido/Gideon Markus Fernaldi menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang melaju ke final turnamen Prancis Terbuka Super Series 2013.

Gideon/Kido lolos ke partai puncak setelah di semifinal berhasil menyingkirkan unggulan kelima asal China, Liu Xiaolong/Qiu Zihan. Mereka menang rubber game 16-21, 21-19, 21-14.

Pasangan ini tidak diunggulkan di turnamen ini. Dalam ajang yang berlangsung di Stade Pierre De Coubertin tersebut, ganda Indonesia memanfaatkan pengalaman yang dimiliki Kido untuk memberi tekanan kepada Liu/Qiu

Di babak final, Minggu (27/10), Gideon/Kido akan menantang ganda veteran Malaysia, Koo Kien Keat/Tan Boon heong. Unggulan keempat ini sukses lolos ke final usai mengalahkan sesama ganda Malaysia, Hoon Thien How/Tan Wee Kiong dalam rubber game 19-21, 21-15, 18-21.


Agen bola Indo11 Terpercaya - Sayangnya, di nomor ganda puteri, pasangan Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii gagal lolos ke final setelah dikalahkan Bao/Yixin/Tang Jinhua asal China. Ganda Indonesia takluk rubber game 19-21, 21-10, 21-19 dalam 1 jam 10 menit.


Sumber http:// indo11.com


Unknown mengatakan...

Hayden berharap balapan basah


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola Indo11 – Nicky Hayden tampil ciamik di Sirkuit Motegi Jepang, Sabtu (26/10) kemarin. Dalam kualifikasi ini pembalap Ducati tersebut berhasil memulai balapan pada hari ini dari posisi ketiga. Kendati begitu, ada rasa yang masih mengganjal dalam pikiran pembalap Amerika Serikat ini. Salah satunya, tidak mampu mencatatkan waktu putaran terbaik selama menjalani kualifikasi itu.

"Saya sangat senang berada di barisan depan, tapi jika saya boleh jujur saya sedikit kecewa, karena ada waktu di mana saya bisa sangat cepat. Saya tidak benar-benar mampu meningkatkan waktu lap saya di akhir, seperti yang pembalap lain lakukan," ungkap Hayden.


Agen bola Indo11 Terpercaya - Ada perbedaan pandangan dari antara Hayden dengan pembalap lain. Ketika sebagain driver menginginkan balapan seri ke-16, berlangsung kering. Justru Hayden berpandangan lain. Ia mengaku tak bisa berbohong bahwa ia ingin sekali memulai balapan nanti dalam kondisi lintasan kuda pacu MotoGP dalam keadaan basah.

"Saya tidak bisa berbohong, saya lebih suka lintasan basah ketimbang kering. Yang jelas, kami akan tetap melawan pembalap lain selama kami bisa," tutupnya.

Sumber http:// indo11.com


Anonim mengatakan...

Arsenal mengusung misi balas dendam di kandang Dortmund

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola Indo11 - Arsenal akan mendapat ujian berat di Liga Champions dengan menghadapi Borussia Dortmund di Westfalenstadion, Kamis (7/11/13) dini hari WIB.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Bertandang ke Westfalenstadion bukanlah hal yang mudah bagi tim besutan Arsene Wenger. Di kandang sendiri saja di Emirates, Arsenal tumbang dengan skor 1-2 pada 22 Oktober 2013 lalu.
“Pertandingan melawan Dortmund adalah pertandingan besar. Kami tahu pekan ini akan menjadi pekan yang berat dan ini adalah cara yang bagus untuk mengawalinya,” kata pemain Arsenal Milel Arteta.
“Dortmund akan sangat berbeda dengan Liverpool, kami harus bersiap menghadapi cara mereka bermain. Bukan berarti Dortmund lebih baik daripada Arsenal saat mereka menang di Emirates terakhir kali. Kami kebobolan saat kami menguasai pertandingan, dan kami hampir mencetak gol kedua untuk mengakhiri perlawanan mereka,” tutupnya.
Sumber htt://indo11.com

Unknown mengatakan...

City mengincar kiper Galatasaray Fernando Muslera

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola Indo11 - Manchester City dikabarkan mengincar Fernando Muslera seiring dengan performa Joe Hart yang menurun. Galatasaray pun siap menjual Muslera jika mendapat tawaran yang cocok.


Agen bola Indo11 Terpercaya - Performa Hart mendapatkan sorotan seiring dengan blunder-blunder yang dilakukan. Akibatnya, City pun harus menuai hasil yang negatif. Atas performa buruk itu, dalam dua laga terakhir, posisi kiper utama City ditempati oleh Costel Pantilimon.

Atas rumor itu, Galatasaray langsung melempar jawaban. Meski berharap Muslera bertahan, mereka juga tak ragu melepasnya andai mendapatkan tawaran yang sesuai.

"Saya berharap bahwa Muslera akan bertahan bersama kami untuk waktu yang lama, tapi jika datang tawaran yang bagus maka kami akan mempertimbangkannya," kata presiden Galatasaray.
Sumber http://indo11.com

Chhunmeng CoolBoy mengatakan...

Oezil lebih baik dari Zidane

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola Indo11 - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengakui bahwa performa Oezil lebih baik dari Zidane. Cara Oezil menggiring bola serta mengendalikan jalannya alur bola, Wenger menilai kemampuan Oezil lebih baik daripada maestro sepakbola Prancis Zinedine Zidane.
"Ozil mempunyai kemampuan spesial, ia selalu mengambil keputusan dengan cepat. Kemampuan dribble Oezil lebih baik dari Zidane. Mereka mempunyai bentuk teknik dan kerendahan hati yang sama," ungkap Wenger.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Oezil didatangkan dengan nilai transfer mencapai 50 juta Euro (758 miliar Rupaiah) dan tercatat sebagai pembelian termahal The Gunners di musim ini.
Sumber http://indo11.com

Chhunmeng CoolBoy mengatakan...

Performa Rooney dan Van Persie belum maksimal

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola Indo11 - Tiga gol United dicetak dalam kurun waktu 22 menit di babak pertama dalam laga Manchester United kontra Fulham yang berakhir untuk kemenangan United 3-1. Rooney dan Van Persie mendapat pujian khusus dari Vidic. Ia mengatakan bahwa pergerakan keduanya adalah kunci dari penyerangan dahsyat timnya.


Agen bola Indo11 Terpercaya - Melihat ketajaman dua penyerang United tesebut, Neville pun terkejut. Pria yang kini berusia 38 tahun itu optimistis RVP dan Rooney bisa mencetak banyak gol lagi.

"Rooney dan RVP belum mencapai bentuk terbaiknya secara bersama-sama. Ketika itu terjadi, maka akan menjadi berbahaya," jelas Neville.

Musim ini, duet maut United itu sudah menggelontorkan 18 gol di semua kompetisi. Rinciannya, Rooney mencetak sembilan gol sedangkan Van Persie menorehkan tujuh gol.
Sumber http://indo11.com

Chhunmeng CoolBoy mengatakan...

Saran Vela untuk Chicarito

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola Indo11 - Vela yang kini bermain di klub Real Sociedad menyarankan Chicarito untuk meninggalkan Manchester United untuk menyelamatkan karir sepakbolanya.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Hal tersebut cukup beralasan karena dengan usia yang masih muda, 25 tahun, Hernandez butuh jam terbang lebih banyak.

"Javier adalah temen terbaik saya dan saya harap ia mendapat banyak kesempatan di musim ini bersama Manchester United. Ia adalah salah satu pencetak gol terbaik di Inggris dan layak dapat tempat di bawah asuhan pelatih baru," nilai Vela.

"Saya benar-benar tidak mengerti mengapa seorang pemain sepertinya dengan kualitas baik tidak diturunkan di banyak pertandingan. Jika ia tak bermain reguler, ia seharusnya berpikir untuk pergi. Anda selalu ingin sukses di klub besar, tapi jika ia tak diberik kesempatan, masih ada klub besar Inggris dan Eropa yang menginginkannya," tambahnya.
Sumber http://indo11.com


:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com