Jumat, 21 September 2012

Kejadian Aneh di Jalan Raya

4.5 . Jumat, 21 September 2012

Kejadian Aneh di Jalan Raya - Jalan Raya adalah jalan utama yang menghubungkan satu kawasan dengan kawasan lain sebagai tempat umum yang digunakan semua orang. Banyak kejadian ditengah jalan, mulai dari tragedi seperti tabrakan, lalu ada juga peristiwa aneh yang misterius hingga kejadian lucu seperti lewatnya sekawanan hewan yang memacetkan jalan.

Dari berbagai Kejadian Aneh di Jalan Raya, berikut Cigablogs merangkumnya untuk anda nikmati :

Misteri Bus di Tengah Hutan Jati
Bus yang tiba-tiba berada di tengah hutan jati yang gelap gulita ini dialami Bus Pahala Kencana. Bus ini mengalami kejadian supranatural 22 Juni silam. Bus berpenumpang 33 orang itu seperti memasuki "mesin ruang waktu" dari jalan raya Pantura tiba-tiba berada di hutan jati Gadokan di kawasan Blora Jawa Tengah. Awalnya bus yang berasal dari Jakarta menuju Madura itu melintasi di Jalur Pantura tepatnya di Jalur Juwana Rembang sekitar pukul 02.00 pagi hari.

7 Kejadian Aneh di Jalan Raya

Dikarenakan situasi lalu-lintas yang macet bus Pahala Kencana memilih melewati Kabupaten Pati. Ketika menempuh jalan diperbukitan yang dipenuhi pohon jati pendakian bus tidak mulus, ban belakang selip lalu berjalan mundur kemudian terdengar suara benturan lalu tiba-tiba mesin mobil mati. Dan betapa terkejutnya seluruh penumpang ketika mengetahui posisi bus tidak lagi di jalan tetapi ditengah-tengah hutan jati.

5 Jam kemudian bantuan datang melewati jalan setapak, dan agar bus tersebut dapat keluar dari hutan, sebagian pohon harus ditebang dan jalanan diratakan. Polisi Blora Jawa Tengah yang menangani kasus tsb.terheran-heran, jika bus yang melewati jalan setapak dan hutan jati itu tentunya badan bus akan lecet terkena ranting pohon, tetapi anehnya bus tsb.tidak lecet sama-sekali.

2. 5000 Bebek Macetkan Jalan
Seorang peternak bebek bernama Hong di Kota Taaizhou, Provinsi Zhejiang, China, membuat kekacauan gara-gara dia menggiring 5.000 bebeknya di jalan raya. Bersama peternak lainnya kedua orang itu dengan santainya membawa ribuan bebek kesebuah kolam untuk mencari makanan.

5000 Bebek Macetkan Jalan

Padahal, untuk mencapai kolam itu, rombongan itu harus melewati jalan raya. Atas tindakan Hong tsb.banyak pengguna jalan yang terjebak macet ditengah kawanan bebek. Lucunya walau membawa sebilah tongkat panjang untuk menggembalakan bebeknya, peternak Hong mengaku ia tak pernah kehilangan bebeknya satu ekor pun.
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com