Sabtu, 22 September 2012

Film Innocence of Muslim "Membelah" Bioskop di AS

4.5 . Sabtu, 22 September 2012

Film Innocence of Muslim "Membelah" Bioskop di AS - Jika berita ini benar, maka janji Alloh untuk menjaga Rasulullah benar adanya dan telah diperlihatkan kepada kita sekarang.

Kantor Berita Shabestan dengan menukil dari kantor pemberitaan Bratha News, berita-berita yang telah dikonfirmasi dan sumber-sumber informasi menyatakan: sebuah bangunan bioskop di Florida yang rencananya akan menayangkan film penghina Rasulullah Saw, telah terkena gempa, dimana masalah ini telah menyebabkan bangunan ini longsor dan terbelah menjadi dua.

Film Innocence of Muslim

Para warga di kawasan ini heran dengan peristiwa ini, karena gempa ini hanya terjadi di bagian tempat bioskop ini berada, dan seluruh kawasan kota di negara bagian Florida Amerika ini tidak mengalami kerugian apapun.

Para pejabat Amerika, seperti dilansir dari kaskus, segera mengambil tindakan untuk memperketat penjagaan di seputar tempat kejadian dan melarang segala bentuk pengambilan gambar, supaya berita ini tidak tersiar di media-media.

Dikatakan, pembuatan film Amerika Innocence of Muslim yang menghina Rasul Saw telah ditanggapi dengan gelombang demonstrasi masyarakat di dunia Islam dan di kalangan muslim dunia.

Menurut Islampos, Masih terjadi simpang-siur di sini. Pasalnya, seperti diberitakan sebelumnya, film ‘Innocence of Muslim’ karya Sam Bacile atau dikenal sebagai Nakoula Basseley selama ini baru beredar di YouTube, dan belum pernah sekalipun diberitakan pernah masuk jaringan bioskop. Bioskop-bioskop Amerika sendiri tak mau menanyangkan film ini.

Selain itu, Hollywood pun mengatakan bahwa tak pernah ada orang yang bernama Sam Bacile dalam daftar entri-nya. Mereka bahkan menganggap ‘Innocence of Muslim’ sebagai film yang penuh aib.

Arif Pitoyo
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


8 komentar:

Muro'i El-Barezy mengatakan...

benar atau tidaknya berita ini, yang jelas mereka sudah terang2an menghina islam sobat, trims infonya

Asis Sugianto mengatakan...

ini salah satu bukti kekuasaan Allah SWT sobat..

Wammy San mengatakan...

Emang harus begitu,,sekalian amerika terbelah...

Reo Adam mengatakan...

itulah tanda kebesaran ALLAH S.W.T.

Hanif mengatakan...

Ancur aja tuh amerika

Ants Kaka mengatakan...

jadi yang bener yang mana nih?
amerika dukung tuh film apa dukung umat islam sih sebenernya?bagus tuh bioskop ke belah 2, biar pada mampus juga orang yang punya niat mau nonton.

Oboy mengatakan...

Mungkin perlu bersabar sejenak unutk mendapatkan informasi yang valid dan akuran mengenai berita ini,,,,yang pasti penghinaan agama telah dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab,,,

toko bunga mengatakan...

Amazing...jangan pernah menghina Agama orang lain..

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com