Jumat, 21 September 2012

Kelola Blog yang Saya Ikuti

4.5 . Jumat, 21 September 2012

Kelola Blog yang Saya Ikuti - Ini adalah blog yang sedang Anda ikuti dan situs di mana Anda bergabung dengan Jalinan Teman. Sementara baru 59 Members yang sudah terpampang fotonya, ada sekitar 19 Members yang belum sempat membalas, Follow anda ada dimana? Segera follow balik sebelum saya mengundurkan diri untuk tidak mengikutimu !

Kelola Blog yang Saya Ikuti

NB :
"Terjadi kesalahan saat mencoba menyimpan atau memublikasikan pos Anda. Coba lagi. Abaikan peringatan", kelemahan Editor Baru Blogger yang sangat menjengkelkan ! Ketika kita abaikan peringatan, draft postingan otomatis terisi sendiri. Apakah anda mengalami hal yang sama denganku ketika publish postingan, blogging jadi tidak happy lagi ?!
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


7 komentar:

Muhammad Albar mengatakan...

perasaan udah deh

Safar mengatakan...

Aku di antara Ants Kaka dan Em Albar tu..hihi

Reo Adam mengatakan...

hehe...betul sob,aq juga ngalami yg kaya gitu
udah gitu loading nya agak berat lagi pada editor yg baru

Unknown mengatakan...

@Em Albar
Kali aje Albar mau 2 kali,hihi.

Unknown mengatakan...

@Wammy San
Yup,saya sangat familiar sekali dengan fotomu,hihi.

Unknown mengatakan...

@Reo Adam
Peringatan ini sangat menjengkelkan,ketika kita berulang-ulang pijit abaikan peringatan,draft postingan jadi penuh dengan post itu-itu saja.

Staff Administrator mengatakan...

ea nih sob..baru buka blog hari ini tampilan yg baru msh blm familiar... huff...apa blm kebiasa ya.. :)

sy pertamax ya sob..yg follow di sini... hehe :)

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com