Jumat, 14 September 2012

Tempat Bawah Air Yang Menakjubkan

4.5 . Jumat, 14 September 2012

Tempat Bawah Air Yang Menakjubkan - Kehidupan bawah air selalu punya daya tarik tersendiri, tentu saja mahluk hidup yang tinggal didalam ataupun keindahan alam bawah airnya. Keindahannya tak bisa dipungkiri mampu menjadi inspirasi terciptanya berbagai tempat yang didesain untuk memenuhi rasa keingintahuan hingga sensasi unik para wisatawan.

1. Grenada's Underwater Sculpture Park

Grenada's Underwater Sculpture Park

Grenada's Underwater Sculpture Park adalah koleksi seni kontemporer ekologi bawah air yang terletak di Molinere Bay laut Karibia di lepas pantai barat dari Grenada. Disini anda dapat melihat aneka seni pahat karya pematung Inggris Jason deCaires Taylor. Proyek yang dikerjakan deCaires ini memberikan dampak positif bagi ekosistem bawah laut karena terciptanya karang-karang buatan.

2. Jules Underwater Lodge

Jules Underwater Lodge

Pernahkah anda tinggal disebuah pondok di bawah air? Jules Underwater Lodge adalah jawabannya. Bermula dari sebuah labolatorium penelitian di Key Largo, Florida - tempat ini sekarang menjadi Jules Underwater Lodge. Untuk mencapai pondok ini para tamu harus menyelam sedalam 27 kaki dibawah air dan dipandu oleh profesional. Setelah sampai di kamar anda bisa bersantai seperti kamar pada umumnya yang lengkap dengan dapur, ruang makan dan sarana komunikasi.

3. Utter Inn

Utter Inn

Utter Inn, tempat ini terletak di danau Malaren di Vasteras Swedia. Untuk menuju tempat ini anda harus menaiki sebuah perahu karet, ketika anda sampai di Utter Inn anda akan merasakan rumah ala nuansa Swedia yang mengambang di permukaan air. Yang menarik, anda dapat terus menuju keruangan bawah Utter Inn yang dikelilingi dengan jendela yang menyajikan pemandangan sempurna mahluk hidup dibawah air. Selain itu anda juga bisa rilek dengan berenang, berjemur, maupun naik kano yang menjadi pasilitas di Utter Inn.

4. Vanuatu Underwater Post Office

Vanuatu Underwater Post Office

Anda sedang berlibur dan rindu dengan orang-orang terkasih anda yang jauh disana? Di Vanuatu anda bisa langsung saja mengirim surat ke Kantor Pos. Tapi jangan berpikir ini seperti Kantor Pos didarat pada umumnya  karena Kantor Pos ini ada dibawah air. Kantor Pos ini menjadi kantor pos yang sangat sibuk karena banyaknya kartu pos yang dikirimkan para wisatawan di seluruh dunia. Keunikan lainya, kantor pos ini terletak 50 meter dari pantai dan hanya sedalam 3 meter dari permukaan laut, sehingga mudah di jangkau.
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


8 komentar:

Reo Adam mengatakan...

gimana ya hidup dialam bawah air,andai aq bisa buat rumah didasar laut....:)
nice share sob

BlogS of Hariyanto mengatakan...

foto yang nomor tiga itu di bawah air atau di atas air :)

Asis Sugianto mengatakan...

yang grenada keren sob, jadi penasaran dengan tempat tersebut sobat...

Ants Kaka mengatakan...

Subhanallah,,,,gak bisa berkata lagi nih saya. hem...

Nakusan mengatakan...

keren banget Sob.... saya suka yg No: 3. Utter Inn
enak bs nyantai sambil mancing...Xixixi

gechuel mengatakan...

ternyata bgz jg khdpan dbwah air
agan prnh ksna nggk???
hehehehe

Herman Bagus mengatakan...

wah keren sekali sob, mau kesana ew.. tapi kapan ya.. g ada uang hehe

Wammy San mengatakan...

Wah asik juga tuch,,untung ga kesapu stunami..

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com