Senin, 03 September 2012

Van Persie Membawa Manchester United Menang

4.5 . Senin, 03 September 2012

Van Persie Membawa Manchester United Menang - Kemenangan kembali terjadi di laga terakhir Liga Inggris. Manchester United memetik kemenangan di St. Marry Stadium milik Southampton, United akhirnya mengembalikkan papan skor dengan hat-trick yang di lesatkan Van Persie ke gawang Southampton


Babak Pertama

Di babak pertama Sounthampton lebih mendominasi pertandingan hingga akhirnya di menit 16' Rickie Lambert melesatkan sundulannya dan membuat Southampton unggul 1-0, dan 7 menit berselang pemain yang di beli oleh United dengan harga 30 juta pounds akhirnya membobolkan gol ke-duanya untuk United musim ini dan skor pun  menjadi 1-1. Skor 1-1 sama ini bertahan hingga peluit babak pertama di tiupkan.

Babak Kedua

Di babak kedua Southampton lebih mendominasi pertandingan dan sama di babak pertama gol ke dua bagi Southampton pun terjadi lewat sundulan kepala, kali ini Morgan Schneiderlin yang membobol gawang United dengan tidak menyia-nyikan umpan dari Rickie Lambert dan akhirnya membuat gol bagi Southampton, papan skor pun berubah menjadi 2-1 keunggulan Soton. Di menit 69' RvP di jatuhkan oleh Jos Hooiveld di kotak penalty dan wasit Mike Dean pun memberikan penalty untuk United tapi sayang sekali tendangan RvP yang meniru tendangan Panenka berhasil di tepis oleh Davis dan skor pun tidak berubah dengan keunggulan Southampton. Barulah di menit 87' RvP tidak membuang kesempatan dari sundulan Ferdinand dan bola rebound RvP kembali menjadi gol untuk United. Gol ke 3 United terjadi akibat tendangan Nani dari corner kick dan di muntahkan oleh RvP menjadi gol lewat sundulan mautnya.

United pun menutup laga ke 3 Liga Inggris dengan memetik 3 angka atas Southampton.

Berikut video Highlight Southamton vs Manchester United
Soton vs ManUtd

#fact Gol Hat-Trick RvP menjadi gol hat-trick pertama di Liga Inggris di musim ini

Source
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


1 komentar:

Anonim mengatakan...

emang keren tuh van persie

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com