Selasa, 25 September 2012

7 Hewan Cantik Pembunuh

4.5 . Selasa, 25 September 2012

7 Hewan Cantik Pembunuh - Melihat seekor hewan dengan bentuknya yang unik dan cantik siapa yang tidak ingin mendekati ataupun memeliharanya. Namun jangan pernah tertipu oleh kecantikan juga keindahan seekor hewan, karena beberapa diantaranya justru sangat berbahaya bagi manusia dan mahluk lainnya, yang bisa berakhir dengan kematian.


Berikut 7 Hewan Cantik Pembunuh untuk anda simak :

1. Angsa
Angsa
Burung air berukuran besar yang berasal dari genus Cygnus ini merupakan salah satu Hewan Cantik yang terkenal karena keindahan bulu-bulunya yang sangat putih dan bersih. Angsa juga merupakan hewan monogami yang dapat membentuk semua ikatan selama bertahun-tahun dan dapat bertanggung-jawab terhadap anak-anaknya. Namun dibalik keindahan dan kecantikan seekor anggsa, hewan ini ternyata mempunyai sifat agresifbagi manusia dan predator lainnya. Disaat ia merasa terganggu dan berusaha melindungi anak-anaknya dari predator dan manusia, seekor angsa tak akan segan-segan untuk mengejarnya, bahkan tanpa ampun ataupun menyerah sang angsa akan mengejarnya hingga sang korban mati tenggelam.

2. The Lazy Clown
The Lazy Clown
Hewan kecil yang termasuk dari anggota serangga Lonomia ini memiliki nama asli Taturana Tatarana. Meski banyak ditemui dipohon-pohon di hutan Amazon, namun ulat yang satu ini berbeda dengan ulat-ulat pohon lainnya. The Lazy Clown memiliki ratusan duri disepanjang tubuhnya, dimana didalam duri tsb. menyimpan racun yang disebut Anticoagulant. Racun ini bisa memecah-belah dan menghancurkan susunan sel yang terdapat pada darah manusia. Dan yang paling mengerikan tentang hewan ini adalah kita tak akan pernah tahu kapan hewan ini akan merambat, karena bisa saja tanpa sengaja kita memegang bulu-bulu berdurinya yang pasti akan membuat manusia mati secara perlahan.

3. Tupai Siberia 
Tupai Siberia
Melihat bentuknya yang cantik dan imut, siapa yang menyangka mamalia kecil yang mempunyai otak relatif besar ini ternyata dapat membunuh manusia. Jika kebanyakan hewan dapat membunuh lawannya dengan cara menyerang atau melalui racun, tidak halnya dengan hewan pemakan serangga ini. Hampir semua Tupai Siberia mempunyai virus rabies yang sangat berbahaya melebihi virus pada anjing ataupun monyet. Jika seorang manusia terkena virus rabies tidak segera diobati dipastikan virus tsb. akan menyerang jantung dan meyebabkan mirologis lainnya disertai dengan koma dan untuk beberapa kasus disertai kematian.

4. Kumbang Rove
Kumbang Rove
Hewan yang mempunyai panjang tak lebih dari 1 cm ini, disekujur tubuhnya mempunyai warna berselang-seling, kuning gelap dibagian atas, dan dibawah abdomet, sementara dibagian tengahnya berwarna hijau tua dan diselingi warna hitam gelap. Sekilas serangga yang menyerupai semut ini tampak tidak berbahaya sama-sekali, tetapi ternyata kumbang ini dapat melumpuhkan manusia namun tidak menimbulkan kematian. Serangga ini memang tidak menyengat ataupun menggigit, tetapi yang perlu diwaspadai adalah racun yang terdapat pada kumbang ini. Racun pada kumbang rove ini akan keluar disaat manusia secara tak sengaja menyentuhnya atau melakukan kontak langsung dengan kulit manusia, dan jika sudah terkena racun ini kulit akan terasa melepuh dan bila didiamkan akan meradang pada beberapa bagian tubuh.

5. Beruang Kutub
Beruang Kutub
Beruang Kutub atau disebut Poland Bear mempunyai bulutebal berwarna putih yang sangat cantik. Hewan Carnivora yang sangat suka mengkonsumsi ikan dan anjing laut ini dapat berenang hingga 60 mil tanpa berhenti, bahkan hewan yang bisa mencapai berat 750 kg ini dapat berdiri tegak hingga 3 meter dengan kakinya. Namun ternyata hewan yang banyak dijadikan boneka ini dapat menyerang manusia, dilaporkan disebuah tempat di Amerika Utara hewan yang hidup secara individual ini bisa menyerang manusia setiap tahunnya sebanyak 20-90 orang. Hal ini disebabkan karena Beruang Kutub termasuk hewan aktif yang tidak takut sama sekali dengan manusia.

6. Gurita Cincin Biru
Gurita Cincin Biru
Adalah salah-satu jenis Gurita yang mempunyai warna paling menarik. Diberi nama "cincin biru" karena pada kulitnya terdapat pola totol-totol menyerupai cincin berwarna biru di sekujur tubuhnya. Karena warna yang unik itulah gurita cincin biru menjadi salah satu hewan laut paling menarik dan paling indah dilihat. Tetapi jangan tertipu dengan keindahannya karena faktanya, gurita cincin biru adalah salah satu hewan laut paling berbahaya bagi manusia dan juga mahluk lainnya karena meski bertubuh kecil, namun spicies ini tidak takut dengan mahluk-mahluk yang lebih besar darinya. Gurita ini memiliki racun yang berupa air liur yang dapat melelehkan jaringan tubuh mangsanya. Bagi manusia efek racun gurita ini adalah kelumpuhan otot, dimana ketika tergigit dan racun tersebut sudah menyebar ke paru-paru maka akan mengakibatkan sesak napas hingga terasa tercekik. Yang mengerikan gigitan gurita ini tidak tersa oleh manusia, sehingga korban yang tergigit baru menyadari ketika rinya merasa pusing dan sesak napas.

7. Kuskus
Kuskus
Hewan mamalia ini salah satu hewan berkantung yang ada di Indonesia. Hewan yang sering dianggap sama dengan Kukang padahal berbeda ini mempunyai ciri-ciri kantong yang terdapat pada perutnya, bentuk muka yang bundar, daun telinga yang kecil dan bulu yang lebat. Melihat bentuknya yang cantik dan lucu, beberapa orang ingin memeliharanya sebagai binatang peliharaan. Namun ternyata hewan pemalu ini cukup berbahaya, kuskus mempunyai racun yang digunakan sebagai pertahanan diri. Racun tersebut berada dibagian sikunya dimana hewan ini pula dapat menyedot racun kedalam mulut yang digunakan untuk menggigit musuhnya. Dan bila ada manusia yang terkena racunnya ini, maka manusia dapat mati seketika.
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


14 komentar:

Mas Huda mengatakan...

yang nomerr 4 itu namanya tomcat kan... emang ngeri banget aku pernah tuh kena itu di asrama

Laurencius mengatakan...

Belum Update lagi ya teman. Absen siang aja ya.

alvin mengatakan...

kunjungan balik kawan

Aldio Blog mengatakan...

yg nomer 4, kecil2 tpi sangat menakutkan :)

Abed Saragih mengatakan...

Wah,,,keren-keren informasinya disini.Trims.

Ardy Silverbullets mengatakan...

wew yang keren itu angsanya., bentuk love gitu.. :D

ramdhani achmad mengatakan...

Yg no 7 aku pnya drmh! Sering aku mandiin, gpp kok.. Serius!!

ramdhani achmad mengatakan...

Point 7 kuskus aku pnya drmh dan postingan potonya sma persis!! Sdh jinak, sering aku mandiin, sering brmain brsama.. Racun di sikunya tuh brbentuk sprti apa?? Karna smua aku rasa cm kulit yg trbungkus bulu lembut

ramdhani achmad mengatakan...

Yg no 7 aku pnya drmh! Sering aku mandiin, gpp kok.. Serius!!

ramdhani achmad mengatakan...

Yg no 7 aku pnya drmh! Sering aku mandiin, gpp kok.. Serius!!

ramdhani achmad mengatakan...

Yg no 7 aku pnya drmh! Sering aku mandiin, gpp kok.. Serius!!

ramdhani achmad mengatakan...

Yg no 7 aku pnya drmh! Sering aku mandiin, gpp kok.. Serius!!

Najwa Jifa mengatakan...

yg no 4 bener2 meracunin...terus yg jenis kukang yg kaya mana...beracun jg nggk? tks

Najwa Jifa mengatakan...

yg no 4 bener2 meracunin...terus yg jenis kukang yg kaya mana...beracun jg nggk? tks

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com