Minggu, 02 September 2012

Menara Korek Api Tertinggi di Dunia

4.5 . Minggu, 02 September 2012

Menara Korek Api Tertinggi di Dunia - Inilah menara yang terbuat dari korek api tertinggi di dunia, dengan tinggi 6 meter 53 cm, yang dibuat perajin asal Lebanon, Tofic Daher.

Menara Korek Api Tertinggi di Dunia

Bangunan dengan model Menara Eiffel dibuat dari sekitar 6 juta batang korek api pada 11 November 2009 lalu. Perajin yang sehari-harinya menggunakan kursi roda ini menghabiskan 2.316 jam kerja dan biaya US$11.000 guna membeli 6 juta batang korek api, 6.240 lampu kecil, dan 23 lampu sorot.  Keberhasilan Tofic mengalahkan rekor dunia sebelumnya, yang menggunakan model bangunan Big Ben setinggi 3,98 meter dan membutuhkan 1,25 juta korek api. (**)

Korek Api model Menara Eiffel

Sumber
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com