Sabtu, 08 September 2012

Hewan Yang Menyerang Pawangnya

4.5 . Sabtu, 08 September 2012

Hewan-Hewan Yang Menyerang Pawangnya - Pawang adalah pekerjaan yang mengatur perilaku binatang (biasanya binatang buas) agar tidak merugikan atau membahayakan manusia. Yang termasuk dalam kategori ini adalah, pawang ular, pawang harimau, pawang singa, pawang buaya, dll. Namun banyak kasus yang memberitakan Penyerangan Binatang Buas terhadap para Pawangnya, dan bahkan diantaranya ada yang berujung kematian bagi sang Pawang.

1. Sergapan Singa di Kebun Binatang Inggris
Sergapan Singa di Kebun Binatang Inggris
Peristiwa menegangkan ini bermula ketika 2 penjaga kebun bintang di kandang singa menghampiri si Raja Rimba. Sang pengunjung tengah menonton kegagahannya. Nemun belum berapa lama mereka masuk, tiba-tiba saja singa betina menoleh ke kanan dan langsung menyerang salah satu penjaga. Sergapan singa ini teradi di inggris. diduga singa ini menyerang pawangnya karna kelaparan.

2. Paus Orca Menyerang Pelatihnya di Sea World Amerika Serikat
Paus Orca Menyerang Pelatihnya di Sea World Amerika Serikat
Peristiwa nahas yang terjadi pada tahun 2010 lalu itu bermula saat seorang pelatih wanita bernama Dawn Brancheau yang berada di pinggir kolam saat pertunjukan tiba-tiba saja disambar paus dengan julukan paus pembunuh itu. Pelatih perempuan  itu dibawa oleh paus tersebut menggunakan rahangnya. Paus yang bernama Tilikum itu membawa pelatih tersebut kedalam air hingga pelatih tersebut tewas seketika dihadapan para penonton yang sedang menyaksikan pertunjukan dengan ketakutan.

3. Gajah Tewaskan Pawangnya di Kebun Binatang Selandia Baru
Gajah Tewaskan Pawangnya di Kebun Binatang Selandia Baru
Seekor gajah telah menyerang pawangnya pada siang hari di kebun binatang Franklin, di dekat Auckland, setelah gajah itu menduduki tubuh penjaga  kebun binatang wanita itu hingga tubuhnya hancur. Juru bicara petugas pemadam kebakaran mengatakan saat mereka tiba di kebun binatang si gajah sudah diamankan dan paramedis sedang memeriksa pasien yang sudah tewas saat itu. Sementara direktur perlindungan dan ahli bedah hewan Helen Scofield mengatakan gajah itu telah beradaptasi dengan baik dan mengembangkan hubungannya dengan tim penjaganya. Dan gajah bernama Jumbo itu diharapkan suatu saat dapat ditempatkan dalam situasi berteman dengan gajah Afrika lainnya.
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


1 komentar:

budi os 19 mengatakan...

ngeri juga ya... :)
profesi pekerjaan yang amat berisiko tinggi..sampai nyawa yg harus menjadi taruhannya :)

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com