Rabu, 12 September 2012

7 Kejadian Tak Terduga Pejabat Negara

4.5 . Rabu, 12 September 2012

7 Kejadian Tak Terduga Pejabat Negara - Seorang pemimpin sudah seharusnya menjadi figur dan selalu menjaga sikap, karena mereka dituntut untuk memiliki juga menjaga kewibaan tinggi. Akan tetapi pemimpin di dunia ini juga manusia biasa yang kadang-kala menunjukan sisi manusiawinya dengan bertingkah ceroboh, aneh, konyol, atupun yang mengundang tawa.

Berikut ini 7 Kejadian Tak Terduga Pejabat Negara yang berhasil Cigablogs rangkum untuk anda :

1. Raja Spanyol Terjatuh di Depan Petinggi Militer
Raja Spanyol, Juan Carlos, terjatuh pada Kamis (2/8) pagi ketika mengunjungi Kepala Staf Pertahanan militer negara itu, lapor media lokal.  Ia tersandung lalu tersungkur ke lantai. Meski mengalami "kecelakaan" itu, Juan Carlos tetap bisa melanjutkan acaranya. Peristiwa itu terjadi seusai Juan Carlos menyalami para pemimpin militer. Dalam perjalan masuk ke ruangan, langkah Sang Raja Tersandung lalu jatuh dengan wajah mengarah ke lantai. Hidung dan dagunya memar akibat kejadian itu.Setelah terjatuh, Juan Carlos memimpin pertemuan para pimpinan militer tanpa masalah, kata media lokal.

2. Dmitry Medvedev - Presiden Rusia Menari
Dmitry Medvedev - Presiden Rusia Menari
Sekitar bulan April 2011 lalu  sebuah video yang menampilkan Presiden Rusia  Dmitry Medvedev tengah menari dan ramai dibicarakan di jejaring sosial Twitter. Sang Presiden tak segan-segan berjoget ala Dragon Boy yang populer di tahun 1990 an, dihadapan orang banyak. Pemimpin Rusia ini terekam tengah bergoyang pinggul dalam acara reuni sebuah universitas dengan mengenakan jaket abu-abu bagian kerah terbuka dan tampak sedikit canggung mengoyangkan pinggul dan menutup tumitnya. Hingga akhirnya beberapa tamu bergabung dengannya untuk berdansa di lantai dansa.

Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com