Kamis, 13 September 2012

Kisah Anjing Setia

4.5 . Kamis, 13 September 2012

Kisah Anjing Setia - Sebuah kisah mengharu biru tentang seekor anjing yang rela mati demi menyelamatkan tuannya di Kazakhstan. Menurut laporan situs berita Rusia, Ria Novosti, sang pemilik sedang mabuk berat ketika tergeletak di rel kereta api.

Kisah Anjing Setia

Si pemilik mengaku ke pihak otoritas setempat, si anjing menariknya ke tempat yang aman. Sayangnya, anjing malang ini tak bisa menyelamatkan nyawanya sendiri.

"Saat melihat kereta api yang lewat, anjing itu menarik pemiliknya menjauh dari rel kereta api," kata Aida Muldashevam, yang menyelidiki kejadian ini.

Ketika masinis dan petugas kereta melihat anjing di rel kereta api, mereka kemudian menggunakan rem untuk menghentikan kereta itu. Sayangnya, mereka terlambat dan anjing itu mati seketika sementara pemiliknya dibawa ke RS karena mengalami patah tulang rusuk dan luka di bagian bahu.

Anjing memang dikenal sangat setia. Sebuah pemakaman untuk anjing bernama Hawkeye  dari NAVY SEAL yang mati di Afganistan tahun 2011 dan dimasukkan ke dalam peti. Tahun lalu, seekor anjing di sebuah desa kecil di China kembali ke kuburan si majikan selama berpekan-pekan. Saat penduduk desa membawanya kembali ke desa, anjing itu kembali ke pekuburan. Mereka akhirnya memutuskan untuk membangun sebuah kandang anjing di dekat kuburan sang majikan.

Sumber
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


2 komentar:

Ants Kaka mengatakan...

wah,,,seneng banget ya kalo punya peliaharaan kaya gitu,yang kasian yang di kuburan tuh,tuannya udah mati masih di temenin juga ama anjingnya,untunglah orang" disekitar mau bikin kandang deket kuburan si tuan anjingnya.

Nakusan mengatakan...

memang setia majikan tuh anjing.
tp apa dia setia kawan jg ya....:D

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com