Sabtu, 22 September 2012

Film Innocence of Muslims Tewaskan 16 Orang

4.5 . Sabtu, 22 September 2012

Film Innocence of Muslims Tewaskan 16 Orang
Film Innocence of Muslims Tewaskan 16 Orang - Sedikitnya 16 orang tewas dan hampir 200 orang terluka akibat bentrokan antara pengunjuk rasa dan polisi dalam aksi protes Film Innocence of Muslims di Pakistan. Protes terhadap film yang melecehkan Nabi Muhammad saw. selama satu pekan di Pakistan mencapai pencaknya pada Jumat (21/9).

Di tempat berbeda salah-satu aktris yang bermain di Film Innocent of Muslims - Cindy Lee Garcia menuntut pihak Youtube, Google serta pembuat film - Sam Bacile, mencabut peredaran itu dari Youtube. Namun Hakim Pengadilan Los Angeles Amerika Serikat menolak tuntutan tersebut.

Aki protes film yang melecehkan Nabi Muhammad Saw. ini terus meluas disejumlah negara. Di Karachi Pakistan 12 orang tewas termasuk beberapa orang polisi, dan 200 orang lainya luka-luka saat polisi berupaya membubarkan pengunjuk rasa yang berjalan menuju kantor konsulat AS.

Di Islamabad, puluhan ribu pemrotes melakukan demonstrasi di luar daerah kantung diplomatik, tempat Kedutaan AS berada. Bentrokan terjadi saat demonstran berusaha menerobos penghalang keamanan yang dibuat oleh polisi di luar daerah kantung diplomatik di bagian timur-laut kota tersebut.

Situasi di Peshawar, kota terbesar di Provinsi Khyber Pakhtunkhwa, tidak lebih baik dari Karachi. Sedikitnya empat orang tewas dan lebih dari 40 orang cedera dalam protes. Sejumlah bioskop, toko dan restoran terbakar. Satu bank dan satu gedung kantor juga terbakar selama protes.
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


5 komentar:

Herman Bagus mengatakan...

hmmm ada ada saja ya sob,,

Icahbanjarmasin mengatakan...

Semoga saja yang membuat hati kita selaku ummat muslim tersinggung akan mendapat ganjaran dari ALLAH SWT..amien.

TABUHGONG mengatakan...

memang penuh kekisruhan gara2 sebuah film, waaah berabe

Asis Sugianto mengatakan...

subhannallah, sampai menewaskan 16 orang nih film...

BlogS of Hariyanto mengatakan...

Hakim Pengadilan Los Angeles Amerika Serikat itu perlu juga di demo dan dituntut

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com