Jumat, 21 September 2012

Kejadian Tak Terduga di Rumah Sakit

4.5 . Jumat, 21 September 2012

Kejadian Tak Terduga di Rumah Sakit - Rumah Sakit adalah sarana kesehatan, tempat dimana orang bisa menemukan pengobatan untuk rasa sakit yang dideritanya. Tapi ternyata tanpa diduga-duga terjadi hal-hal yang sangat luar biasa ditempat ini, entah peristiwa menggembirakan ataupun menyedihkan.

Berikut Kejadian Tak Terduga di Rumah Sakit yang berhasil Cigablogs rangkum untuk anda simak :

Menikah di Rumah Sakit 
Menikah di Rumah Sakit ini menimpa seorang pasien yang bernama Jamie Amos yang baru saja didiagnosa menderita Tumor Otak. Kesedihan mendengar vonis tersebut nampaknya buyar karena kekasihnya Jonathan Tampoya justru melamar dan mengajaknya menikah.

Kejadian Tak Terduga di Rumah Sakit

Meskipun terasa mendadak, namun pernikahan ini terealisasi. Pernikahan tersebut digelar Senin (30/7/2012) lalu di Providence St. Vincent Medical Center, Oregon. Rabu (1/8/2012), Jamie menjalani operasi untuk mengeluarkan tumor yang ada di otaknya. Jamie pun terlihat cantik meski ia hanya bisa menduduki kursi rodanya.

Bertemu Ayah Yang Menghilang 
Kejadian ini mungkin tak bisa dilupakan oleh seorang perawat bernama Wanda Rodriguez, sebuah Keajaiban datang setelah ia berpisah dengan ayahnya lebih dari 41 tahun. Pertemuan tak disengaja tsb. terjadi tatkala Wanda yang tengah bertugas di Calvary Hospital New York, memasuki sebuah kamar pasien yang sedang sekarat karena kangker. Betapa terkejutnya wanita berambut ikal ini menemukan bahwa yang terbaring disana adalah ayahnya yang telah lam menghilang.

Bertemu Ayah Yang Menghilang

Ayahnya yang bernama Victor Perazameninggalkan ibunya ketika Wanda berusia 8 bulan. Namun meskipun kejadian dimasa lalu itu begitu menyayat hati, wanita berusi 42 tahun ini merasa sangat bahagia dengan pertemuan ajaib ini. Ia pun memaafkan segala kelakuan sang ayah dahulu, namun sayangnya karena penyakit kangker yang parah Victor meninggal tak berapa lama kemudian.
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


3 komentar:

Herman Bagus mengatakan...

Pasti ada makna tersendiri ditempat yang tak teduga :)

Abed Saragih mengatakan...

Luar biasa,,kalau kita berdoa,,apa yang gak mungkin :)

Ardy Silverbullets mengatakan...

pernikahan yang hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang sabar dan tawakal...heheh

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com