Rabu, 29 Agustus 2012

5 Tips Bagi si Jomblo Temukan Pasangan

4.5 . Rabu, 29 Agustus 2012

5 Tips Bagi si Jomblo Temukan Pasangan - Konon, manusia itu diciptakan berpasang-pasangan. Oleh karena itu, wajar bila setiap orang membayangkan dapat bahagia dan memiliki pasangan.

5 Tips Bagi si Jomblo Temukan Pasangan

Akan tetapi, bagi sebagian orang tidaklah mudah menemukan pasangan yang tepat. Jika Anda salah satunya, tidak ada salahnya merefleksi diri dan mencoba beberapa tips berikut.

    Jadilah Orang yang Menyenangkan

Anda tidak perlu berubah menjadi orang lain, hanya jadilah orang yang menyenangkan. Maksudnya, Anda harus dapat menilai sifat baik dan buruk Anda sendiri, lalu hindari sifat negatif. Anda tidak dapat cuek dan menutup mata terhadap kebiasaan buruk Anda jika Anda memang ingin mencari pasangan.

    Jalin Relasi

Jejaring Anda selain memberi keuntungan bagi karir, siapa tahu berdampak pada kehidupan pribadi Anda. Jadi, tidak ada salahnya menjaga komunikasi dan hubungan dengan siapapun dalam hidup Anda. Siapa tahu, teman sekolah Anda dulu yang tadinya jauh dari kriteria calon pacar, berubah menjadi pasangan yang cocok untuk Anda.

    Usaha Boleh, Tapi…

Manusia memang boleh berusaha, tapi jangan berusaha terlalu keras hingga terkesan memaksakan segala sesuatunya. Menemukan pasangan yang tepat memang tidak selalu mudah, nikmatilah prosesnya agar hasil akhirnya lebih berkesan.

    Bersikap Fleksibel

Siapa sih, yang tidak punya kriteria tertentu menyangkut pasangan? Anda mungkin punya kriteria tertentu tentang pasangan ideal, tapi jangan bersikap terlalu ketat dengan peraturan yang Anda buat sendiri. Bersikaplah fleksibel dan mungkin Anda akan bertemu dengan orang yang tidak Anda duga sebelumnya.

    Move On

Mungkin Anda pernah merasa disakiti di hubungan sebelumnya, tapi jangan biarkan perasaan itu menutup diri Anda dari kemungkinan untuk bertemu orang baru. Yakinkan diri Anda, pasangan yang akan menyanyangi Anda sedang menanti di luar sana menunggu untuk bertemu dengan Anda. Selama Anda belum selesai dengan hubungan sebelumnya, Anda akan sulit menemukan cinta baru.

source:
http://www.kabar24.com/index.php/inspirasi-cinta-5-tips-bagi-si-jomblo-temukan-pasangan/
http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/08/5-tips-bagi-si-jomblo-temukan-pasangan.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com