Rabu, 29 Agustus 2012

Wanita Perawat Ini Alami 100 Kali Orgasme Tiap Hari

4.5 . Rabu, 29 Agustus 2012

Wanita Perawat Ini Alami 100 Kali Orgasme Tiap Hari - Orgasme barangkali menjadi sebuah pengalaman seksual yang selalu ditunggu kaum wanita dewasa. Namun tidak bagi Kim Ramsey yang berprofesi sebagai perawat. Wanita 44 tahun asal Amerika Serikat ini justru selalu ingin menghentikan orgasme yang dialaminya. Tiap hari, Kim Ramsey mengalami sedikitnya 100 kali orgasme tanpa memandang tempat dan waktu.

Wanita Perawat Ini Alami 100 Kali Orgasme Tiap Hari

Kim Ramsey yang sempat mempunyai kekasih itu menderita Persistent Genital Arousal Disorder (PGAD) atau kelainan gairah genital. Dengan kata lain, ia memiliki kondisi medis yang membuatnya merasa terus-menerus terangsang.

Saat tersenggol orang lain di kendaraan umum, Kim Ramsey akan terpicu hasratnya hingga mengalami klimaks. Meski tidak sedang bercinta pun, Ramsey bisa terangsang akibat goncangan kendaraan umum di kereta atau melihat sesuatu yang membuatnya tertarik secara seksual. Kondisi ini terasa sangat melelahkan, sakit, dan tidak mampu memiliki hubungan yang normal. Kim Ramsey pun takut untuk bepergian jarak jauh.

Ia menyadari keanehan di dalam dirinya itu pada 2008 silam, setelah berhubungan intim dengan kekasihnya. Sejak itu, ia mengalami orgasme selama empat hari berturut-turut.

Dokter percaya bahwa sindrom itu disebabkan oleh kecelakaan yang dialaminya pada tahun 2001 ketika itu ia jatuh dari tangga. Ini mungkin telah menyebabkan Tarlov cyst atau saraf orgasme wanita milik Ramsey terjepit. Penyakit yang dialami Ramsey ini sangat langka, penelitian atau penyembuhannya pun belum ditemukan.

Saat ini, Ramsey berusaha untuk mengobati penyakitnya itu. Ia juga akan bertemu dengan ahli PGAD di London, Inggris, untuk berkonsultasi. Ia berharap kelainan yang dialaminya itu bisa disembuhkan. (Dailymail/The Sun/Vin)
http://kesehatan.liputan6.com 

Sumber 
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com