Jumat, 31 Agustus 2012

Seks Makin Bergairah - Inilah Cara Melepas Pakaian

4.5 . Jumat, 31 Agustus 2012

Seks Makin Bergairah - Inilah Cara Melepas Pakaian
Seks Makin Bergairah - Inilah Cara Melepas Pakaian - Ingin meningkatkan gairah dalam berhubungan seksual? Mulailah dari cara melepas pakaian. Bagi wanita, kegiatan melepas pakaian itu bisa memberikan sensasi tersendiri bagi sang suami. Pria bisa makin penasaran jika seni menanggalkan pakaian ini diterapkan.

Inilah tips yang dikutip dari idivia.wordpress.com:

* Pilih musik
Seperti pertunjukkan striptease alias tari erotis telanjang, Anda bisa menggunakan iringan musik saat melepas pakaian di hadapan suami. Saat melakukan gerakan melepas busana, Anda harus mengikuti irama lagu tanpa membuat pasangan risih. Sebaiknya tidak memutar musik yang temponya terlalu cepat atau musik berirama keras seperti heavy metal.

* Kenakan pakaian berlapis
Goda suami selama mungkin agar dia penasaran dan pertunjukan berlangsung lebih lama dan semakin "panas". Kenakan tiga hingga empat lapis pakaian sehingga Anda bisa melepaskannya satu demi satu secara perlahan. Minta dia berpartisipasi dengan membantu melepas salah satu pakaian.

* Gunakan peralatan tambahan
Semua lelaki pasti senang kalau tahu pasangannya melakukan usaha lebih hanya untuk menyenangkannya. Anda bisa membuat tarian seksi ini lebih sempurna dengan beberapa properti tambahan seperti stik panjang, borgol cinta, atau peralatan seksi lainnya.

* Lepas perlahan
Saat melepas pakaian, sisakan satu atau dua helai pakaian sebagai penutup pertunjukan. Pilih sesuatu yang bisa dengan mudah dilepaskan pasangan, misalnya stocking atau high heels. Setelah membukanya, pastikan dia tahu kalau tarian striptis sudah berakhir dan saatnya bagi kamu dan pasangan untuk menikmati menu utama, yaitu sesi bercinta yang menggairahkan.

* Hindari busana rumit
Jangan kenakan pakaian yang sulit dilepas, seperti dress dengan banyak lipatan ataupun kancing di sana-sini. Pakai busana simpel, seperti jubah kimono, kemeja longgar, rok chiffon, atau shift dress.

Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com