Jumat, 31 Agustus 2012

Bocah 8 Tahun Kaya Dengan Sperma Paus

4.5 . Jumat, 31 Agustus 2012

Bocah 8 Tahun Kaya Dengan Sperma Paus - Bocah laki-laki asal Inggris mendadak menjadi milioner usai mendapatkan sebuah bongkahan material yang ia temukan di pinggir pantai. Charlie Nasymith yang masih berusia delapan itu, ternyata tersandung sebuah objek yang ternyata bongkahan primo dari ambergis.

Bocah 8 Tahun Kaya Dengan Sperma Paus

Charlie tiba-tiba tersandung sebuah benda saat tengah berjalan di Hengistbury Head pantai selatan Inggris.

Keluarga Charlie pun penasaran dengan benda tersebut kemudian setelah diketahui, benda yang ditemukan anaknya itu bernilai Rp 150 sampai Rp 600 juta lebih.

Bongkahan benda itu seperti batu kuning kecoklatan. Namun setelah dipelajari, bongkahan itu merupakan sepotong primo dari ambergis yang merupakan salah satu bahan dasar parfum mewah.

Ambergis merupakan benda padat menyerupai lilin. Benda ini terbentuk dari zat yang menumpuk di dalam usus ikan paus dan keluar bersama cairan sperma karena proses ereksi. Ambergis segar memiliki aroma seperti kotoran paus pada umumnya, namun setelah proses yang lebih lama aroma tersebut menjadi lebih halus dan banyak orang yang menbandingkan aroma tersebut dengan kayu tua, rumput laut atau aroma alkohol.

"Untuk menggambarkan aroma ambergis hanya melalui satu cara yaitu dengan memastikan bahwa itu memang benar-benar aroma ambergis," terang seorang ahli biologi dan neuroscientist Christopher Kemp.

Charlie menggunakan uang dari penjualan benda temuannya untuk membangun sebuah kandang untuk rumah hewan peliharaannya. Namun sebelumnya, ia dan orang tuanya ingin memperoleh penjelasan dari pendapat para ahli mengenai objek yang ditemukannya.

"Kami mendapati benda yang cukup langka dan sedang menunggu informasi lebih lanjut dari ahli biologi kelautan," kata Ayah Charlie.

Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


1 komentar:

Reo Adam mengatakan...

wah...baru tau saya sob,klu sperma ikan paus adalah salah satu bahan parfum termahal
mksh infonya sob...nice share
sukses slalu buat anda

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com