Senin, 27 Agustus 2012

Liga-Liga Sepakbola Terbaik di Dunia

4.5 . Senin, 27 Agustus 2012

Liga-Liga Sepakbola Terbaik di Dunia
Liga-Liga Sepakbola Terbaik di Dunia - Sepakbola adalah olahraga universal yang bisa di mainkan siapa saja, tidak melihat dia laki-laki atau perempuan. Dan beberapa tahun terakhir FIFA sebagai badan sepakbola tertinggi menyenggelarakan sepakbola wanita dan di Olimpiade London 2012 beberapa bulan lalu pun olahraga Sepakbola wanita pun ikut memeriahkan acara 4 tahunan tersebut.

Dan di bawah ini Sangat Unik akan membahas liga-liga terbaik di seluruh dunia.

1. Liga Inggris
Siapa yang tidak mengenal liga Inggris, liga yang di sebut-sebut sebagai liga ter-baik dunia dan terketat persaingan di kompetisinya. Liga Inggris memang sebagai tempat untuk para pemain menunjukkan bakatnya dan tidak tanggung-tanggung mereka bisa menjadi top number 1 player di dunia. Tim-tim yang berkompetisi di Liga Inggris sangatlah ketat seperti rival yang terjadi, kita tahu bahwa tim seperti Manchester United,Man City,Arsenal,Chelsea,Liverpool,dan Tottenham adalah tim-tim yang bersaing dengan rivalnya masing-masing seperti duo Manchester dan London. Apalagi di tambah tim-tim promosi yang membuat kewalahan tim-tim besar seperti contoh Liverpool yang harus menanggung beban dengan kalah 3-0 di pertandingan perdana melawan West Bromwich Albion. Liga Inggris memang menjadi liga top dunia.

2. Liga Spanyol
Liga Spanyol adalah liga yang hanya dimiliki oleh el clasico yaitu Barcelona dan Real Madrid, sepertinya tim-tim yang bersaing di Liga Spanyol kurang menunjukkan taringnya dan hanya beberapa tim yang menunjukkan kekuatannya seperti Valencia,Real Socieded,dan lain-lain. Walaupun liga Spanyol hanya dimiliki oleh duet el clasico tapi kita juga tidak bisa bilang kalau liga Spanyol hanya dimiliki oleh Barca dan Madrid, masih banyak tim-tim yang ingin meraih trofi liga Spanyol musim ini.

3. Liga Italia
Liga Italia kita ketahui liga yang kurang ketat karena banyak kasus-kasus yang terjadi seperti pengaturan skor dan lain-lain. Tapi kita tidak bisa hanya melihat liga ini dari sisi negatifnya saja masih banyak tim-tim yang berjuang keras untuk mendapatkan Scudetto musim ini seperti Juve yang sudah meraih 30 kali Scudetto dan di susul oleh Ac Milan dan Inter Milan. Banyak kontroversi yang terjadi di Liga Italia, tapi Liga Italia tidak bisa di bilang liga yang jelek, Liga Italia adalah liga terbaik dunia.

Itulah 3 liga terbaik dunia, mungkin liga-liga yang lain seperti Eredivise (Belanda),Bundes Liga (Jermain),Libertadores (Brasil) bagus tapi mereka kurang menunjukkan taringnya sebagai liga terbaik dunia.

 Source:
http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/08/liga-liga-sepakbola-terbaik-di-dunia.html
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


3 komentar:

Endang Aep Saefulah mengatakan...

Saya termasuk pendukung ke tiga Liga di atas.maksih sudah berbagi,happy blogging.

syafiq eslm achmad mengatakan...

Terima kasih atas informasinya,jangan lupa mampir di http://www.motogp.unsri.ac.id

syafiq eslm achmad mengatakan...

Terima kasih atas informasinya,jangan lupa mampir di http://www.motogp.unsri.ac.id

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Please do not SPAM or commented by stating the link !

Anda MALING seperti saya, jadilah maling bijak!

Saya anggap Anda pengunjung yang baik dan bernyali untuk tidak menggunakan komentar dengan fasilitas ANONYMOUS.

Pergunakan komentar ini dengan bijak !

Mungkin memerlukan beberapa jam untuk me-Moderasi komentar anda guna masuk seleksi juri kami, apakah layak juri terbitkan atau tidak ! Makasih untuk tidak membuang sampah disini !

Recent Posts

Artikel di blog ini kebanyakan berasal dari berbagai sumber media, maka tentunya Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber-sumber tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami.
Maka dari itu hal-hal mengenai pemindahan kekuasaan artikel sebagaian atau sepenuhnya diperbolehkan dengan syarat mengacu pada aturan Google yang berlaku.
Terima Kasih atas pengertiannya !
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
DMCA.com